News  

Tiket Diskon 90 Persen Bikin Kerumunan di Waterboom Lippo Cikarang, Akhirnya Dibubarkan Polisi

Polsek Cikarang Selatan membubarkan kegiatan kerumunan di kolam renang Waterboom Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Pasalnya kegiatan tersebut membuat kerumunan di tengah pandemi COVID-19.

Dalam video yang diterima kumparan, tampak pesta kolam renang tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Tidak ada satu pun pengunjung yang menggunakan masker. Namun, hal itu tak menyurutkan petugas membubarkan pengujung.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, pihaknya yang membubarkan pesta kolam renang tersebut.

“Akhirnya karena ramai seperti itu ada warga masyarakat yang komplain langsung saya datengin, saya bubarin,” kata Sukadi kepada kumparan, Minggu (10/1).

Sukadi menuturkan, pengujung ke lokasi karena ada diskon besar-besaran. Hal itu pun mengundang pengunjung berbondong-bondong ke lokasi.

“Manajemen waterbom itu memberikan diskon yang biasanya Rp 95.000 jadi 10.000,” ujarnya.

Dilihat dari akun Instagram resminya @waterboomlippocikarang_, salah satu waterboom terbesar di Jawa Barat tersebut memberikan harga tiket Rp 10 ribu, normalnya Rp 95 ribu atau hingga 90 persen.

Promo tersebut pun bisa didapatkan mulai pukul 07.00-08.00 WIB.  kumparan pun telah mencoba menghubungi pihak Waterboom Lippo Cikarang. Namun, hingga berita ini diturunkan kumparan belum mendapatkan respons dari pihak terkait. {kumparan}