Bakal Bermain Bersama Para Idola di Barcelona, Coutinho Antusias

Philippe Coutinho

Setelah direkrut Barcelona, Philippe Coutinho merasa sangat antusias. Secara khusus mengenai kesempatan main bersama-sama sosok yang disebutnya “para idola”.

Akhir pekan kemarin, Liverpool setuju melepas pemain asal Brasil ini ke Blaugrana – julukan Barcelona, dengan nilai transfer sekitar 120 juta euro plus tambahan 40 juta euro.

Menurut rencana Coutinho akan menjalani dua sesi tes medis di hari Senin (8/1/2018) ini, sebelum melakukan seremoni penandatanganan kontrak. Berikutnya menyusul sesi foto di atas lapangan dan perkenalan resmi sebagai pemain baru Barca.

“Saya sangat gembira. Saya selalu katakan bahwa saya sedang menjalani sebuah impian dan saya sangat gembira berada di sini,” kata Coutinho kepada Barca TV yang dikutip Sky Sports.

“Rasanya luar biasa mengetahui saya akan bersama-sama para idola, pemain yang sarat sejarah. Pesepakbola seperti Leo Messi, Luis Suarez, (Andres) Iniesta, (Gerard) Pique, (Sergio) Busquets. Saya sangat antusias akan bersama-sama mereka sekarang, berkesempatan belajar dari mereka dan bisa menang bersama-sama,” tuturnya.

Di Barcelona, Coutinho di antaranya akan reuni dengan Luis Suarez yang selama 1,5 musim pernah menjadi rekan satu timnya di Liverpool. Ia juga bermain dengan Paulinho dan Rafinha di timnas Brasil.

No Response

Leave a reply "Bakal Bermain Bersama Para Idola di Barcelona, Coutinho Antusias"