Hiburan

Wakili Artis dan Milenial, Raffi Ahmad Divaksinasi COVID-19 di Istana Merdeka

0

Raffi Ahmad menjadi salah satu perwakilan anak muda yang menjalani vaksin COVID-19 perdana di Istana Merdeka pada hari ini, Rabu (13/1).

Raffi tampak hadir mengenakan pakaian batik corak merah yang dipadukan dengan celana berwarna cokelat. Ia juga mematuhi protokol kesehatan lengkap dengan mengenakan masker dan face shield.

Sebelum disuntik, Raffi sempat menjalani pemeriksaan pengecekan tekanan darah. Setelah itu ia berpindah tempat menuju tempat penyuntikan vaksin.

Wajahnya pun tampak terlihat tegang saat proses penyuntikan akan dimulai. Namun, tak lama setelah disuntik, Raffi sempat memberikan kode dengan jempolnya seolah menandakan dirinya baik-baik saja.

Setelah divaksin, Raffi Ahmad harus menunggu 30 menit di ruangan yang sudah disediakan. Menurut dokter Reisa Broto Asmoro, kehadiran Raffi Ahmad sendiri mewakili masyarakat dari kelompok milenial agar bisa meyakini masyarakat dari vaksinasi ini dan turut menyukseskan program vaksinasi di Indonesia.

Raffi Ahmad diketahui masuk dalam Kelompok 2 yakni pengurus asosiasi profesi dan key opinion leader di bidang kesehatan. Selain Raffi ada pula nama Najwa Shihab, Dokter Tirta, Bunga Citra Lestari di kelompok tersebut. {kumparan}

Pindah Atau Tetap Pakai WhatsApp? Ini Saran Indonesia Cyber Security Forum

Previous article

Kritik Menkes, dr Tifauzia: Tega Anda Biarkan Presiden Disuntik Vaksin Yang Efektivitasnya Cuma 50,4 Persen?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *