Drs.H.Juliyatmono Calon Golkar Untuk Pilkada Karanganyar 2018

Pilkada Karanganyar 2018, Usungan Partai Golkar Akan Daftar di Hari Terakhir

Calon dari Partai Golkar dan juga petahana Drs. H. Juliyatmono dengan pasangan barunya, H. Rober Christanto, akan mendaftar pada Rabu 10 Januari 2018 di hari terakhir terkait pemilihan Bupati (Pilbup) Karanganyar. Mereka yang dijagokan Partai Golkar dan PDIP tersebut akan memulai membentuk timses guna memenangkan Pilbup Karanganyar 2018.

 

Endang Muryani mengatakan, siap mengamankan dan menjaga rekomendasi dari DPP PDIP dalam Pilbup Karanganyar 2018. Hasil koordinasi dengan pasangan calon, pendaftaran ke KPU Karanganyar akan dilakukan di hari terakhir jadwal pendaftaran sekitar pukul 12.00 WIB. “Sebelum menuju ke kantor KPU Karanganyar, terlebih dahulu salat dzuhur berjamaah di Masjid Agung,” ujar Endang Muryani di Karanganyar, Jawa Tengah.

 

Petahana Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono yang berasal dari Golkar dan H. Rober Christanto   akan didaftarkan oleh semua seluruh partai pengusung. Yakni Partai Golkar, PDIP, PKB, Demokrat, Hanura, PAN, dan PPP. Seluruh partai akan menjaga soliditas untuk memenangkan pasangan Drs. H. Juliyatmono dan H.Rober Christanto. Dalam Penyusunan Tim Sukses Juliyatmono dan Rober Chirstanto akan mulai disusun dan agar diharapkan selesai sebelum jadwal melakukan pendaftaran.

 

Calon Wakil Bupati H. Rober Christanto juga mengatakan, pada saat mendaftar rencananya, dia akan berangkat bersama-sama dari kediaman calon Bupati Juliyatmono di Dusun Pokoh, Tasikmadu. Selain melakukan pendaftaran, di hari yang sama PDIP rencananya juga akan menggelar apel siaga hari ulang tahun PDIP. H. Rober Christanto mengaku telah berkomunikasi dengan Pejabat petahana Bupati Karanganyar Drs.H.Juliyatmono guna menyamakan visi dan misi membangun Karanganyar yang harus jauh lebih baik.

 

Harus diketahui, pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Drs. H. Juliyatmono- H. Rober Christanto hingga saat ini masih menunggu penantang di Pilbup Karanganyar 2018 ini. Peluang adanya calon baru masih dimungkinkan apabila PKS ( Partai Keadilan Sejahtera) dan Gerindra akan melakukan koalisi. Apabila nanti tidak ada pasangan calon lainnya yang mendaftar sebagai penantang di Pilkada Karanganyar 2018, maka dapat dipastikan pasangan Drs. H. Juliyatmono- H.Rober Christanto bakal melawan kotak kosong. Sebelumnya, Drs. H. Juliyatmono yang berasal dari Partai Golkar telah pecah kongsi dengan Wakil Bupati Rohadi Widodo dari PKS.