Hiburan

Sebelum Meninggal, Mak Lampir Atau Farida Pasha Idap Vertigo Hinggap Positif COVID-19

0

Kabar duka datang dari dunia perfilman Tanar Air. Pemeran ikonik Mak Lampir, Farida Pasha meninggal dunia pada Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 19.35 WIB.

Dari siaran pers yang diterima Kompas.com dari pihak keluarga, awalnya Farida Pasha mengidap penyakit vertigo dan lambung.

Setelah itu, Farida Pasha dibawa ke rumah sakit hingga didiagnosa terkena pneumonia dan terpapar covid-19.

“Mama awalnya sakit vertigo dan lambung sudah dua kali ke dokter, tapi kondisinya terus melemah sehingga dibawa ke RS,” kata Gina Sonia, putri Farida Pasha, Minggu (17/1/2021).

“Setelah dilakukan berbagai tes dan rontgen mama terkena early pneumonia, juga hasil swabnya positif,” ujar Gina menambahkan.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Farida Pasha diketahui melalui unggahan sang cucu, Ify Alyssa. Ify Alyssa menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya sang nenek.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda/Nenek kami tercinta Hj Farida Pasha binti Ali Husen,” tulis Ify.

Farida Pasha lahir di Tasikmalaya 68 tahun lalu. Namanya mulai dikenal ketika membintangi film Guna-Guna Istri Muda di tahun 1977 yang juga dibintangi oleh Rina Hasyim hingga Roy Marten.

Selain itu, nama Farida Pasha sangat identik dengan karakter Mak Lampir dalam sinetron Misteri Gunung Merapi. {kompas}

Ini Cara Termudah Hapus Akun Gmail, Simak Tahap-Tahapnya

Previous article

Banting Setir Jadi Rapper, Ronaldinho Gaucho Dikelilingi Perempuan Cantik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *