NewsPolitik

Andi-Suyatno Dari DPP Golkar Siap Ke KPU Riau

0

Andi Rachman-Suyatno Datang ke DPD Golkar, Massa Teriak Lanjutkan

Arsadjuliandi Rachman  sebagai bakal calon Gubernur tekah tiba siang hari di kantor DPD Partai Golkar di Jalan Diponegoro, dalam rangka pendaftaran ke KPU Riau untuk mengikuti Pilkada 2018 Provinsi Riau.

 

Andi Rachman datang bersama bakal calon Wakil Gubernur yang saat ini sedang menjabat sebagai Bupati Rokan Hilir, Suyatno. Tarian Khas Jawa , reog ponorogo langsung menyambut mereka begitu turun dari kendaraan kompang. Para Pengurus Partai Golkar, PDI Perjuangan dan Hanura terlihat hadir karena partai mereka mengusung keduanya untuk maju di Pilkada Provinsi Riau.

 

Didampingi istri keduanya, Sesilita dan Wan Mardianan Suyatno para suami datang dengan pakaian adat Melayu berwana putih berkopiah hitam.

 

Di tempat berlangsungnya acara datang dukungan baru yang diserahkan kepada Andi dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Dan saat memasuki tempat acara, para hadirin yang suda datang sebelumnya, memberi semangat dengan teriakan, “lanjutkan…”. Tagline Andi Rachman itu menggema karena ingin menjabat untuk kali kedua sebagai pemimpin Riau.

 

Andi mengharapkan kerja keras dan kerja sama dari para semua kader partai koalisi untuk memenangkan pilkada Riau 2018 ini. Dan tidak lupa saat menyampaikan sambutan, Andi Rachman menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas kerja sama dan bantuan yang sudah diberikan hingga mereka bisa mendaftar ke KPU.

 

Andi Rachman mengatakan “Secara jumlah kursi dukungan kita berlebih tetapi itu bukan jadi patokan. Perlu kerja keras dan perjuangan kita bersama. Niat kami berdua adalah untuk membangun Riau demi kesejahteraan bersama tanpa membeda-bedakan suku, agana ras atau dari mana dia berasal”.

 

Suyatno mengatakan hal yang sama dengan Andi Rachman. Suyatno menyebutkan, diperlukan kebersamaan untuk membangun Riau. ” Bilamana Riau ini dicabik-cabik alangkah sayangnya kita tinggal dan hidup di Bumi Lancang Kuning ini ”.

 

keduanya ditepuk tawar oleh para tokoh dan semua pimpinan partai politik pengusung dan setelah itu melaksanakan shalat  bersama di Masjid Agung Annur. Setelah dari masjid, rombongan kemudian kembali ke kantor DPD Golkar untuk memulai arak-arakan dan berangkat ke KPU.

Aplikasi Benchmark Terbaik Untuk Smartphone Android

Previous article

Aplikasi Chat Untuk Platform Android Karya Anak Bangsa Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *