News, Tekno  

Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android

Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android – Mendesain baju saat ini tidak hanya bisa dilakukan dengan cara menggambar secara manual. Aplikasi desain baju bisa membantu anda untuk mendapatkan desain yang anda inginkan. Termasuk aplikasi desain baju di android. dulu desain baju hanya bisa dilakukan via PC saja. Namun developer aplikasi tersebut mulai mengembangkannya ke ranah android sehingga mudah digunakan oleh siapapun. Aplikasi ini bisa mendesain baju terutama kaos dengan sejumlah fitur menarik.

Anda bisa memilih warna yang sesuai, menambahkan quotes, gambar dan berbagai template lainnya. aplikasi ini hadir dengan sejumlah kemudahan dalam penggunaanya. Bahkan ada beberapa aplikasi yang memiliki ribuan templates untuk menghias baju. Selain itu ada pula aplikasi yang bisa membeli sekaligus kaos yang telah anda desain langsung ke pihak pengembang. Berikut ini referensi selengkapnya untuk aplikasi desain baju terbaik yang ada di android.

Daftar Aplikasi Desain Baju Terbaik Android

  1. T-shirt Designer Portfolio

Aplikasi dengan user interface sederhana ini bisa digunakan untuk merancang desain kaos secara profesional. Anda juga bisa menentukan desain baju yang diinginkan jika anda menghubungi pihak pengembang. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 50 ribu kali ini juga berhasil mendulang review positif dari para penggunanya. Anda bisa mendesain kaos secara manual atau mendapatkan referensi desain dari pihak developer.

  1. Photo On T-Shirt

Selain mampu mendesain kaos secara mudah anda pun bisa menambahkan gambar-gambar tertentu pada kaos anda. jika dulunya hal tersebut hanya bisa dilakukan via PC maka hanya dengan android saja anda bisa mengaplikasikan foto atau gambar tertentu di kaos anda. aplikasi ini bisa mengambil gambar secara otomatis dari Google atau Instagram. Atau bisa langsung mengekspor gambar dari perangkat penyimpanan anda.

  1. Design & Get Your T-Shirt

Didalam aplikasi ini anda bisa menemukan lebih dari 10 ribu template untuk mendesain baju. Mulai dari buah-buahan, bunga, pohon, dan berbagai template lainnya. aplikasi ini pun selain mampu mendesain baju juga memungkinkan anda mengordernya secara langsung ke pengembang. Walaupun harga baju yang ditawarkan tidaklah murah namun sebanding dengan kualitasnya. anda juga bisa menambahkan quotes pada desain baju anda jika bosan dengan gambar.

  1. Boys Shirt Design

Aplikasi ini lebih dominan untuk desain baju kaum laki-laki. aplikasi ini mampu mendesain baju dengan mengandalkan koleksi albumnya yang berisi aneka gambar baju yang sedang trend. Anda bisa memilih desain yang tepat dan bisa anda tunjukan pada penjahit yang anda inginkan. Aplikasi ini juga rajin menyediakan update terkini mengenai model baju yang sedang trend. Tentu saja dengan fitur update tersebut anda bisa dengan mudah mencari desain baju sesuai dengan yang diinginkan.

Itulah berbagai referensi aplikasi desain baju terbaik untuk android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.