News  

Viral! Pria Asal Merangin Jambi Lamar Gadis Cantik Asal Turki Seorang Diri

Sebuah video TikTok kembali menghebohkan dunia maya. Baru-baru ini viral di aplikasi TikTok warga Merangin, Jambi melamar wanita cantik asal Turki.

Video pria asal Jambi melamar wanita Turki tersebut sebelumnya diunggah oleh @muhammadmutawalliy, Senin (8/2/2021). Dalam video itu rupanya dibanjiri oleh komentar warganet.

Dari pantauan Tribunjambi.com, terlihat sudah 2275 komentar. Diketahui, pria asal Jambi tersebut bernama Muhammad Mutawalliy. Terlihat seorang pria asal Jambi itu menggunakan pakaian kemeja berwarna biru serasi dengan wanita Turki itu.

Dengan membawa bunga, pria itu datang ke rumah dan langsung disambut oleh sang wanita. Senyum kebahagiaan terlihat dari pria maupun wanita tersebut.

Namun dibalik perjuangannya itu, Muhammad Mutawalliy sempat mengalami hambatan. Pasalnya ia dinyatakan positic Covid-19.

“Alhamdulillah ini hasil perjuangan, Banyak cobaan sebelum keberangkatan,Sempat dinyatakan positif Covid-19, ATM Hilang, di introgasi oleh pihak imigrasi karena pertama kali pergi ke luar negeri, alhamdullilah sekarang aku bahagia” curhat Muhammad Mutawalliy.

Unggahannya pun mendadak ramai dikomentar netizen. @Triaselalu: Alhamdulillah Cowok Indo Ni Bos!

@Retno Ramadhanti: Masyaallah baru kali ini orang jambi masuk fyp

@Almira Daryufaira: Selamat ya bang, semoga diperlancar semua smp ke perlaminan, terharu {tribun}