Gara-Gara Tokek Segede Botol, Istri Arya Saloka Panik Hingga Telpon Damkar

Istri Arya Saloka, Putri Anne, baru saja mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Putri yang sedang berdua saja di rumahnya bersama sang anak yang masih kecil mendadak panik karena mengetahui ada tokek di rumah.

Saking takutnya tokek tersebut melukai Ibrahim, Putri akhirnya memutuskan memanggil petugas Damkar.

“Abis drama telp @damkarjaksel gara-gara ada tokek segede botol,” kata Putri Anne dalam unggahan Instagram Story-nya.

Kecepatan petugas Damkar dalam menanggapi panggilan istri Arya Saloka ini pun langsung mendapat apresiasi. Ibu satu anak itu sempat mengucapkan rasa terima kasihnya lantaran sudah dibantu mengusir tokek dari rumahnya.

“Terima kasih bapak-bapak udah baik banget mau nolongin kita, sehat-sehat selalu bapak-bapak damkar,” katanya.

Istri Arya Saloka Ungkap Alasan Panggil Damkar buat Usir Tokek
Dalam kesempatan yang sama, Putri juga menuliskan alasannya memanggil petugas Damkar. Putri mengaku sempat mengusir tokek tersebut dengan sapu, namun tak berhasil.

“Tokek segede botol aqua ukuran sedang lah intinya. Masalahnya tadi aku usir pakai sapu, dia jerit-jerit marah. Insecure aku tuh dijeritin tokek. Aku jerit, dia jerit,”bebernya.

Ibu satu anak ini juga mengatakan bahwa selama ini ia mengikuti beberapa akun penting seperti TMC Polda dan petugas Damkar.

“Sering liat mereka suka bantu warga tangkepin binatang. Apalagi pas telp tadi aku bilang cuman berdua Ibrahim di rumah. Takut kalau masuk rumah nanti Ibrahim digigit. Galak lho bok itu tokek,” pungkasnya. {kumparan}