Hiburan

Tegur Aldi Taher, Dewi Perssik: Sudah Punya Istri Cantik, Tak Usah Bahas Poligami

0

Penyanyi dangdut Dewi Perssik menegur mantan suaminya, Aldi Taher, yang membahas soal poligami di akun media sosialnya. Dewi Perssik mengingatkan Aldi Taher dengan memberikan komentar di unggahan pria 37 tahun tersebut.

Sebelumnya, Dewi Perssik juga menegur Aldi Taher secara pribadi. Namun, teguran perempuan 35 tahun tersebut sepertinya tidak digubris.

“Saya bilang, ‘Eh mas jangan begitu.’ Kan mas sudah punya istri, karena Mas Aldi kan dikit-dikit poligami. Aku bilang, ‘Kalau kamu genit sama cewek-cewek biarlah aku dan kamu dulu,’” kata Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/2).

Pelantun Indah Pada Waktunya ini meminta Aldi Taher untuk bersyukur dengan keadaannya saat ini. Aldi, kata Dewi, telah diberi kesehatan dan memiliki istri yang cantik. Sehingga, menurut Dewi Perssik, Aldi tidak perlu lagi membahas mengenai poligami.

“Saat ini kamu (Aldi) kan sudah punya istri cantik, diberi kepercayaan sama Allah, dikasih sehat, sudahlah enggak usah poligami-poligami,” ucapnya.
Lagi pula, Dewi menambahkan, perkataan Aldi mengenai poligami bisa membuat perempuan sakit hati ketika mendengarnya.

“Setiap perempuan saya rasa mau dia salihah, dengar kata-kata poligami pasti hati sakit,” ujarnya.

Oleh karena itu, Dewi meminta Aldi untuk bisa menjaga perasaan para perempuan, termasuk juga istrinya, Salsabilih.

“Kalau perempuan kalau lakinya bilang mau poligami biarpun hanya bercanda, itu enggak enak di hati ya, jadi enggak usahlah keluar kata-kata seperti itu,” tutup Dewi Perssik. {kumparan}

Rugikan Puluhan Juta Rupiah Hingga Ada Yang Stroke, TikTok Cash Resmi Diblokir Kemkominfo

Previous article

Liverpool Lagi-Lagi Kalah, The Reds Makin Jauh Dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *