Manchester City Makin Kukuh Bertengger di Puncak Liga Inggris 2020-2021

KLASEMEN Liga Inggris 2020-2021 masih didominasi oleh Manchester City yang kian kukuh bertengger di posisi puncak. Man City kian mempertegas posisinya di urutan teratas klasemen usai mengalahkan Everton pada dini hari tadi.

Melakoni laga yang tertunda pada pekan ke-16 Liga Inggris 2020-2021, Man City berhasil tampil gemilang saat bertandang ke markas Everton, yakni Goodison Park, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB. Laga dimenangkan dengan skor 3-1.

Berkat kemenangan ini, Man City menambah tiga poin lagi di klasemen. The Citizens -julukan Man City- kian memperbesar jarak poinnya dengan Manchester United yang tengah mengekor di tempat kedua. Kini, mereka terpaut hingga 10 angka.

Posisi ketiga di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 sendiri masih diisi oleh Leicester City. The Foxes -julukan Man City- mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Man United, yakni sebanyak 46 angka

Kemudian, urutan keempat diisi oleh Chelsea. Kebangkitan The Blues -julukan Chelsea- di sejumlah laga terkini telah membawa mereka merangsek ke empat besar dengan koleksi poin 42 angka.

Tetapi, Chelsea perlu benar-benar waspada karena West Ham United mengekor ketat mereka dengan koleksi poin yang sama. West Ham kini melengkapi posisi lima besar dengan koleksi poin 42 angka dari 24 laga yang telah dilakoni.

Everton sendiri, usai menelan kekalahan dari Man City, kini menghuni posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Koleksi poin mereka tak berubah, yakni masih sebanyak 37 angka.

Sementara itu, sang juara bertahan, yakni Liverpool, tengah tercecer ke urutan keenam. Hasil minor yang diraih beruntun dalam tiga laga terkini membuat koleksi poin Liverpool tak berubah, yakni masih 40 angka. {okezone}