Hiburan

Dugaan Pelecehan Seksual Selebgram Dinda Shafay, Ini Respons Pihak Kopi Kenangan

0

Pihak Kopi Kenangan memberi respons terkait dugaan pelecehan seksual yang dialami selebgram Dinda Shafay ketika berkunjung ke salah satu kedainya di Medan. Tanggapan tersebut disampaikan melalui akun Instagram @kopikenangan.id.

Kejadian yang dialami Dinda Shafay itu, menurut pihak Kopi Kenangan, tengah ditindaklanjuti. Mereka kini melakukan penyelidikan internal.

“Sehubungan dengan kejadian yang disampaikan oleh salah satu pelanggan kami yaitu Ibu Dinda Shafayana, Manajemen Kopi Kenangan sedang melakukan penyelidikan internal untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap mengenai kejadian yang dialami di salah satu gerai kami,” tulis pihak Kopi Kenangan.

Sebelumnya, melalui Instagram, Dinda Shafay berkisah bahwa ada karyawan Kopi Kenangan yang mendobrak masuk ke toilet saat dirinya baru saja buang air kecil. Karyawan yang bersangkutan, menurut perempuan berusia 20 tahun tersebut, tak langsung minta maaf dan justru menertawakannya di luar.

Pihak Kopi Kenangan mengaku juga sudah mengambil tindakan terhadap karyawan tersebut. “Kopi Kenangan telah mengambil tindakan untuk merumahkan sementara karyawan yang terlibat dalam insiden tersebut sambil menunggu hasil penyelidikan internal,” tulis pihak Kopi Kenangan.

Lebih lanjut, pihak Kopi Kenangan mengatakan bahwa keluhan para pelanggan, termasuk Dinda Shafay, selalu ditindaklanjuti secara serius.

“Kopi Kenangan berkomitmen terhadap kepuasan dan kenyamanan pelanggan dan sangat menyesalkan kejadian tersebut. Kami memindaklanjuti setiap keluhan pelanggan dengan seserius mungkin terutama dalam situasi di mana pelanggan perempuan kami merasa tidak dihormati,” tulis pihak Kopi Kenangan.

Tak lupa, pihak Kopi Kenangan menyampaikan permintaan maaf terhadap Dinda Shafay. Mereka juga mengaku sudah menghubungi Dinda dan menjadwalkan pertemuan untuk membahas dugaan pelecehan seksual tersebut.

“Kopi Kenangan meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang beliau alami. Kami akan bertemu dengan perwakilan Ibu Dinda Shafayana untuk duduk bersama dan memberikan kami informasi lebih lanjut mengenai kejadian ini agar dapat kami tindaklanjuti,” pungkas pihak Kopi Kenangan. {kumparan}

3 Tahun Terakhir OJK Tutup Ribuan Jasa Pinjol Ilegal, Masyarakat Diminta Waspada

Previous article

Agar Lebih Licin dan Hindari Cidera di Liga Inggris, Traore Selalu Lumuri Lengannya Dengan Baby Oil

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *