Jadwal Final Swiss Open 2021, Dari Viktor Axelsen Hingga Carolina Marin

Ajang bulu tangkis bergengsi, Swiss Open 2021, kini sudah memasuki babak final. Meski tak ada wakil Indonesia yang bisa melaju ke babak final kompetisi Super 300 ini, pertandingan hari ini dipastikan tetap berjalan seru dan menarik.

Laga final Swiss Open 2021 akan dibuka dengan pertandingan di sektor ganda campuran. Ada Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) yang akan menghadapi unggulan kedelapan asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, di babak final.

Pertandingan ini akan berlangsung di St Jokobsahelle, Basel, pada Minggu (7/3/2021) mulai pukul 17.00 WIB. Pertemuan keduanya dipastikan akan menyuguhkan laga yang seru dan menarik.

Selanjutnya, ada pertandingan di sektor tunggal putri yang mempertemukan unggulan ketiga asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dengan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia).

Laga ini juga takkan kalah seru dan menarik dari sebelumnya karena kiprah luar biasa yang ditunjukkan kedua pasangan untuk bisa menyentuh babak final.

Gabriela/Stefani sendiri berhasil menyentuh babak final setelah mengalahkan unggulan pertama asal Thailand, yakni Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-16 dan 21-14.

Sementara Tan/Muralitharan mereka memulangkan rekan senegaranya yang menjadi unggulan kedua, yakni Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Di partai ketiga, ada pertandingan seru di sektor tunggal putra. Laga final di sektor ini akan mempertemukan unggulan pertama asal Denmark, yakni Viktor Axelsen, melawan juara dunia junior 2019 asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Pertandingan ini jadi salah satu yang sangat dinantikan mengingat aksi Kunlavut yang luar biasa hingga bisa melenggang ke babak final. Dia berhasil memulangkan unggulan kedua asal Malaysia, yakni Lee Zii Jia, usai menang dengan skor 21-18 dan 21-10.

Dua partai tersisa akan mempertandingan sektor tunggal putri dan ganda putra. Di ganda putra, ada pertemuan Mark Lamfuss/Marvin Seidel (Jerman) vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmunsen (Denmark). Sementara di tunggal putri, ada Carolina Marin (Spanyol) vs Pusarla V Sindhu (India).

Berikut jadwal lengkap babak final Swiss Open 2021:

Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis) pukul 17.00 WIB

Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria) vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia)

Viktor Axelsen (Denmark) vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand)

Mark Lamfuss/Marvin Seidel (Jerman) vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmunsen (Denmark)

Carolina Marin (Spanyol) vs Pusarla Venkata Sindhu (India) {okezone}