Tinggalkan Persija, Evan Dimas Gabung Bhayangkara Solo FC

Evan Dimas resmi meninggalkan Persija Jakarta dan gabung Bhayangkara Solo FC. Dia mengucapkan salam perpisahan kepada Macan Kemayoran dan The Jakmania di Instagram.

Evan memperkuat Persija pada Liga 1 2020. Sayang, kiprahnya di Klub Ibu Kota Indonesia itu terganggu Covid-19.

Gelandang Timnas Indonesia itu hanya melakoni dua pertandingan saja dan mencetak dua gol. Meski demikian, Evan tetap bersyukur bisa berseragam Persija.

“Assalamu’alaikum wr. wb. Terima kasih Persija, Terima kasih The Jakmania. Terima kasih telah menyambut dan memperlakukan saya dengan hangat selama ini. Meski singkat, saya merasa bangga pernah menjadi bagian keluarga besar Persija,” tulis Evan di Instagram @evhandimas.

“Terima kasih kepada Pak Panca @officialprapanca, Pak Ferry @ferrypaulus22, Mas Bambang Pamungkas atas semuanya. Terima kasih pula kepada jajaran pelatih, pemain, dan staf tim Persija lainnya. Semoga persija semakin sukses dan semakin berprestasi amin. Tidak banyak yg saya berikan tetapi terlalu banyak yang saya kenang.”

Kini pesepak bola Surabaya berusia 25 tahun itu melanjutkan karier di Bhayangkara Solo FC. Dia sudah tidak asing bermain bersama klub yang dijuluki The Guardian itu.

Sebab sebelumnya Evan pernah main di sana saat klub masih bernama Bhayangkara FC pada 2014 hingga 2017. Bahkan dia berjasa mengantarkan klub tersebut juara Liga 1 2017.

Evan menjadi pemain ketiga yang direkrut Bhayangkara Solo FC. Sebelumnya The Guardian sudah mendatangkan Osas Saha dan Hansamu Yama. {inews}