Jalani Come Back di All England 2021, Kento Momota Tak Terlalu Pede

Tunggal putra peringkat satu dunia, Kento Momota, bakal menjalani comeback dalam ajang All England 2021. Meski begitu, Momota mengaku tak terlalu percaya diri menjalani momen comeback tersebut karena sudah lama tak bertanding.

Kento Momota memang sudah cukup lama tak berlaga di kompetisi resmi. Akibat kecelakaan parah yang dideritanya usai gelaran Malaysia Master pada Januari 2020, dia harus absen panjang.

Tepatnya, tunggal putra asal Jepang itu absen selama 14 bulan. Sejatinya, Kento Momota dijadwalkan menjalani comeback lebih awal, yakni di tiga turnamen beruntun yang berlangsung di Thailand pada Januari 2021.

Tetapi, hal itu urung dilakukan karena Momota positif terpapar virus Covid-19. Kabar ini disampaikan sebelum dirinya dan skuad Jepang terbang ke Bangkok, Thailand.

Kini, Momota akhirnya dipastikan akan kembali menjalani pertandingan di kompetisi bergengsi, yakni All England 2021. Turnamen itu akan mulai berlangsung pada besok, yakni Rabu 17 Maret 2021 hingga Minggu 21 Maret 2021.

Jelang tampil di All England 2021, Kento mengaku tak terlalu percaya diri. Sebab, dia sudah lama tak bertanding dan menghadapi lawan-lawan yang tentu saja kuat.

“Sejujurnya, saya tidak terlalu percaya diri,” ujar Kento Momota, sebagaimana dikutip dari laman resmi BWF, Selasa (16/3/2021).

“Saya belum bisa bersaing dengan pemain asing. Ada banyak tanda tanya,” lanjutnya.

Di babak pertama All England 2021, Kento Momota sendiri akan dihadapkan dengan wakil Malaysia, yakni Daren Liew. Menarik menantikan penampilan comeback-nya pada besok hari. {okezone}