Hiburan

Baim Wong Rilis Buku ‘Saya Bukan Malaikat’, Berharap Menginspirasi

0

Menyusul beberapa jejak rekannya, Baim Wong belum lama ini juga akan segera merilis sebuah buku. Baim Wong pun memiliki harapan agar buku yang akan dirilisnya tersebut bisa memberikan inspirasi bagi para netizen.

Seperti yang sudah ia umumkan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Baim Wong mengatakan jika ia akan segera merilis sebuah buku. Buku itu sendiri berjudul ‘Saya Bukan Malaikat’.

Harapan dari suami Paula Verhoeven tersebut diungkapkannya melalui sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam sebuah video Instagram, Baim Wong menuliskan alasannya mengapa ia sangat ingin sekali merilis sebuah buku. Suami Paula Verhoeven itu mengatakan jika ia berharap agar netizen bisa memetik pelajaran dari pengalaman yang sudah dilaluinya.

Ia pun juga mengaku sangat beruntung keluarganya memiliki pondasi agama yang kuat. Pasalnya, agama inilah yang menurutnya bisa menolong dirinya saat ‘nakal’.

“Kenapa saya bikin buku, sebenarnya lebih kearah pengalaman saya bisa dibikin pelajaran bagi banyak orang. Untungnya agama sudah menjadi pondasi keluarga, jadi kalau misalnya saya nakal, abis itu baliknya ke agama lagi. Kalau nakal banget, akhirknya ke agama lagi.” Ujar Baim Wong

Dikolom caption, Baim menuliskan jika hidup sejatinya adalah untuk bisa berbagi. Ia juga mengutarakan harapannya agar bukunya ini bisa memberikan inspirasi bagi para netizen.

“Saya Bukan Malaikat. Bukankah sejatinya hidup adalah tentang berbagi? Inilah ceritaku yang kuharapkan bisa menginspirasi.” Tulis Baim Wong

Selain Baim Wong, beberapa selebritis Tanah Air juga diketahui pernah merilis sebuah buku. Sebut saja Ayudia Bing Slamet dengan ‘#Teman Tapi Menikah’, Prilly Latuconsina dengan ‘5 Detik’ atau Maudy Ayunda dengan ‘Dear Tomorrow’. {kumparan}

Terapkan Transformasi Digital, 29 BUMN 3 BUMD 2 Swasta Sabet Digitech Award 2021

Previous article

Lolos Dari Grup D, Persib Bandung dan Bali United Ke Perempat Final Piala Menpora 2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *