Bulutangkis

Akun Twitternya Diretas, Ini Kata Pebulutangkis Jepang Akane Yamaguchi

0

Akun Twitter resminya diretas, begini respons dari pebulutangkis tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi yang disampaikan dari akun media sosial Instagramnya.

Pebulutangkis Akane Yamaguchi muncul dengan sebuah kabar menghebohkan setelah akun media sosialnya yang resmi diretas, dan seluruh cuitannya sudah dihapus.

Dilansir dari situs olahraga 360badminton, akun media sosial Twitter Akane Yamaguchi yang diikuti oleh lebih dari 55 ribu pengikut sudah diretas, dan wakil Jepang pun memberikan pemberitahuan story akun Instagramnya.

“Saya minta maaf telah membuat kalian khawatir dan sedih. Saya baik-baik saja. Saya tidak bisa memulihkan akun saya. Untuk keamanan, saya meminta kalian untuk tidak mengikuti akun tersebut.

Saya akan terus mengurusnya nanti. Saya berharap bahasa Inggris saya yang buruk bisa tersampaikan dengan baik ke kalian. Terima kasih.” tulis Akane Yamaguchi di akun @akane.yamaguchi66.

Pebulutangkis Akane Yamaguchi diketahui mencapai perempat final All England 2021, setelah kalah dari wakil India PV Sindhu dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-16, 16-21, 19-21.

Tim Jepang Kuasai All England 2021

Kompetisi All England 2021 yang digelar pada 17 – 21 Maret di Arena Birmingham, Inggris, bisa dibilang menjadi panggung untuk tim bulutangkis Jepang.

Sebab, empat sektor mulai dari tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran, seluruh pemenangnya berasal dari tim bulutangkis Jepang.

Mulai dari sektor tunggal putri, pebulutangkis Nozomi Okuhara berhasil keluar sebagai juara All England 2021 usai mengalahkan Pornpawee Chocuwong dengan skor akhir 21-12, 21-16.

Kemudian, pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang berhasil mempertahankan gelar All England, usai mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-15, 17-21, 21-11.

Disusul oleh pasangan Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara yang berhasil mengalahkan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 21-18, 21-16, untuk merengkuh gelar All England perdana mereka.

Terakhir, ada pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino yang berhasil mengalahkan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dalam pertandingan straight games dengan skor 21-14, 21-13, untuk meraih gelar kedua mereka di panggung All England 2021. {indosport}

Ezpeleta Harap MotoGP 2021 Bukan Musim Terakhir Valentino Rossi

Previous article

Suta Widhya: Bantu Aparat, Ojek Online Punya Peran Penting Jaga Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *