Hiburan

Fiersa Besari: Izin Resepsi Dipersulit, Tapi Pernikahan Seleb Dihadiri Pemimpin Negara

0

Fiersa Besari menyita perhatian lewat kicauannya di Twitter. Musisi sekaligus penulis novel berusia 37 tahun itu bicara mengenai paradoks dalam twit tersebut. “Banyak paradoks di negeri ini,” kicau pelantun lagu Celengan Rindu tersebut.

“Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara. Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata,” lanjutnya.

Ya, terkait penikahan selebriti yang dihadiri langsung oleh pemimpin negara, Fiersa Besari diduga menyinggung soal Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (4/3).

Seperti telah diberitakan, di tengah pandemi COVID-19, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan pernikahan di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan. Selain mewah, acara tersebut juga dihadiri banyak figur publik.

Tak cuma dihadiri banyak selebriti ibukota, sejumlah tokoh negara juga datang. Sebut saja Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet.

Padahal, sejak virus corona merajalela, ada imbauan dari pemerintah untuk tak mengadakan acara yang berpotensi menimbulkan kerumunan. Sebagian masyarakat juga memilih menikah tanpa resepsi karena adanya kondisi pandemi ini.

Kicauan Fiersa Besari tersebut pun ditanggapi oleh sejumlah figur publik lain. Sebut saja Susi Pudjiastuti yang adalah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Reza Arap, dan komika Bintang Emon. Ada pula netizen yang membalas twit Fiersa Besari dengan curhatan. {kumparan}

Data Pribadi 533 Juta Pengguna Facebook Bocor, 130 Ribu Di Antaranya Dari Indonesia

Previous article

Hasil Liga Inggris: Chelsea-Arsenal Kalah di Kandang, Liverpool-City Menang Tandang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *