News  

Melonjak Saat Pandemi, Depo Air Minum Hydromat Buka Cabang Ke-9 Di Kota Bekasi

Di saat hampir semua bisnis mengalami penurunan selama setahun pandemi covid 19 melanda dunia dengan ribuan bisnis tutup, Depo Air Minum Hydromart justru berekspansi dengan membuka cabang ke-9 dari target 30 cabang baru di tahun 2021 ini.

Rasa optimis ini sangat terasa ketika Grand Launching Depo Air Minum Hydromart Galaxy Bekasi yang digelar pada hari Kamis, (1/4/2021) di alamat Hydromart Galaxy di Ruko Taman Galaxy Indah, Jl. Nusa Indah Raya No.57, RT.09/RW.014, Jaka Setia, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Agus Ali selaku Direktur Hydromart, yang membuat bisnis Depo Air Minum ini meningkat jumlah pelanggannya adalah karena adanya shifting atau peralihan merek dari yang mahal ke yang lebih terjangkau dan juga Keunggulan Hydromart yang menggunakan Profex Tech Jepang dan sudah mendapatkan Setifikasi Halal dari MUI Pusat untuk Penyaring Alami dari Bahan Batok Kelapa.

Kualitas Alat Penyaring Air Hydromart berstandar dunia dan diakui oleh negara lain dengan Pabrik sendiri yang sudah berdiri dari 22 tahun yang lalu, tambah Agus Ali. Mayoritas pelanggan juga merasa nyaman dengan Penyaring Alami Batok Kelapa yang sudah mendapatkan Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat.

Saat ini sudah ada puluhan calon partner yang akan membuka Cabang-cabang baru Hydromart di Kota Bekasi, Jakarta dan Depok, selanjutkan di Kota Tangsel, Kota Tangerang dan Kota Bogor. Agus Ali optimis target 30 cabang akan tercapai pada akhir tahun 2021 ini. Beliau sangat yakin karena Bisnis Depo Air Minum Hydromart ini bisa mencapai Break Even Point dalam waktu 14 sampai 20 bulan dan sangat besar potensi Keuntungannya.

Menurut Pak Dodi Rukminto selaku mitra investor di Hydromart cabang Joglo, Jakarta Barat, outlet Hydromart mencapai BEP dalam waktu 14 bulan, ini karena tingginya animo masyarakat dalam mengkonsumsi Air Minum Isi Ulang di Hydromart Joglo. Menurut Pak Dodi, beliau berencana untuk membuka cabang berikutnya di sekitar Jakarta Barat.

Sementara itu Pak Kartiwa selaku Mitra Investor Hydromart Mutiara Gading Timur Bekasi, saat ini Depo cabang yang dikelolanya sanggup menjual 200 galon per hari dan terus berkembang.

Dari beberapa jenis investasi yang beliau lakukan sebagai pensiunan PT Indosat Ooredoo, saat ini hanya Depo Air Minum Hydromart saja yang menguntungkan dan beliau juga berencana untuk menambah 2 cabang lagi di sekitar Kota Bekasi.

Untuk yang berminat untuk menjadi Mitra Investor Depo Air Minum Hydromart bisa menghubungi Pak Agus Ali melalui nomor WA 0812 9738 1465 untuk mendapatkan penawaran khusus selama bulan April 2021.