Ditemukan Barang Bukti Narkoba di Mobil Pribadi Jeff Smith di Jagakarsa

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, JS alias Jeff Smith diamankan bersama rekannya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021).

Petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Barat mengamankan Jeff Smith berikut barang bukti narkoba yang ditemukan di mobil pribadinya.

“Ditemukan narkotika di kendaraannya,” kata Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi awak media, Kamis (15/4/2021).

“Dia bersama seorang rekan kerjanya,” tuturnya lagi.

Yusri Yunus menambahkan, Jeff Smith diamankan di basecamp management di Jagakarsa. JS alias Jeff Smith diamankan pada Kamis pukul 03.00 WIB dini hari.

Seperti diberitakan sebelumnya, artis sinetron berinisial JS (23) dibekuk petugas Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (15/4/2021).

Pria pesohor yang tengah aktif bermain di salah satu sinetron di televisi swasta itu ditangkap Unit 1 satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan bahwa JS ditangkap bersama satu orang rekan kerjanya.

Menurut Ady Wibowo, JS ditangkap di salah satu basecamp management di sekitar Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Selain menangkap JS, polisi juga menyita barang bukti narkoba yang ditemukan di mobil JS di sekitar basecamp management tersebut.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, JS dibekuk bersama rekannya yang juga selebritas.

“Barang bukti narkoba kami temukan di sebuah kendaraan yang dipakai JS,” ujar Ronaldo.

Ronaldo menjelaskan, JS diamankan oleh unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dibawah Pimpinan AKP Arif Purnama Oktora.

JF diringkus pada Kamis dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. “Namun kami belum bisa memberikan keterangan lebih rinci terkait penangkapan tersebut,” kata Ronaldo.

Sampai saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap JS dan rekannya tersebut. {tribun}