Rhoma Irama Main Sinetron Perdana Bareng Istri

rhoma irama sinetron

Raja dangdut Rhoma Irama bersama isterinya Ricca Rachim akan mengobati kerinduan fansnya lewat sinetron Ramadhan berjudul ‘Cinta dan Doa’. Selama puluhan tahun Rhoma dan Rica menolak sinetron striping dengan alasan memakan waktu yang dalam pembuatannya.

“Saya biasa main layar lebar karena cepat selesai produksinya, tapi kali ini saya senang bisa bermain sinetron sama isteri. Butuh waktu sebulan untuk bujuk dia,”tutur Rhoma Irama, saat ditemui pada acara Konferensi Pers dan Syuting Perdana Sinetron ‘Cinta dan Doa’ ‘di Jalan Sepat Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018) sore.

Pelantun ‘Judi’ ini mengatakan jika dulu cukup canggung bermesraan dengan Ricca dalam film lantaran belum menjadi pasangan suami isteri. “Kalau sekarang sudah halal, tapi sayangnya di sinetron ini nggak berperan jadi suami-isteri,”ucap Rhoma Irama seraya tertawa.

Ricca Rachim sendiri mengatakan pada awalnya dia ragu mengambil tawaran bermain sinetron. Namun lantaran bujuk rayu sang suami, akhirnya dirinya bersedia berakting di sinetron yang akan tayang di Indosiar pada Ramadhan 2018 mendatang.

“Ini sinetron perdana saya, semoga nanti banyak yang suka, apalagi tayang bulan puasa, bisa jadi pahala tersendiri karena kan sinetronnya sangat bermanfaat, pesan moralnya juga bagus,”ucap Ricca Rachim.

Baik Rhoma maupun Ricca mengaku tidak mematok tarif khusus dalam bermain di sinetron tersebut. “Masih harga temen sama Indosiar, yang wajar-wajar saja,”ucap Ayahnda Ridho Rhoma ini.

Di tempat yang sama, Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad mengatakan, timnya harus bersusah payah membujuk Rhoma untuk mau bermain sinetron. Rencananya, kata Harsiwi, akan ada 35 episode.

“Sinetrion ini akan tayang dengan waktu part time, budget lumayan juga untuk mereka, yang penting nanti penontonya banyak. Kalau tidak menonton ini sungguh terlalu,”tandas Harsiwi.