Hiburan

Di Tengah Masalah Rumah Tangga Dengan Sule, Natahlie Holscher Umumkan Hamil Anak Pertama

0

Kabar mengejutkan datang dari Nathalie Holscher. Di tengah isu permasalahan rumah tangganya dengan Sule, ia mengumumkan bahwa dirinya hamil anak pertama.

Hal ini diketahui dari unggahan Nathalie di kanal YouTube Sunah Official. Di awal video, ia tampak sedang memerika urine dengan test pack.

Perempuan berusia 28 tahun itu menggunakan dua buah test pack. Dua-duanya menampilkan dua garis yang menandakan dirinya positif hamil.

Untuk memastikan hal tersebut, Nathalie mendatangi dokter kandungan. Namun, ia tak ditemani oleh Sule.

“Sudah kelihatan kantungnya, cuma masih kecil banget, mau dipastiin lewat transvaginal saja enggak?” ucap dokter yang memeriksa kandungan Nathalie.

Kemudian dokter tersebut memeriksa Nathalie dengan metode transvaginal. Menurut dokter, kandungan Nathalie berada dalam kondisi baik.

“Rahimnya enggak ada masalah, ya. Enggak ada miom, kantungnya di dalam rahim, bukan hamil di luar kandungan,” jelasnya.

Saat mendengar penjelasan dokter, Nathalie langsung menangis terisak. Ia mengaku tak tahu mengapa terus-menerus menangis. “Enggak tahu nangis mulu,” ujarnya.

Nathalie Holshcer dan Sule menikah pada 15 November 2020. Ia sempat hamil tak lama setelah menikah, namun kemudian keguguran. Setelah beberapa bulan, perempuan yang sempat berprofesi sebagai DJ ini akhirnya dinyatakan hamil lagi. {kumparan}

Astra Tanam Investasi USD 5 Juta Ke SayurBox dan USD 3,5 Juta Ke HaloDoc

Previous article

Atta Halilintar Kembali Positif Terpapar COVID-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *