NewsWisata

City Kurir Bekasi eLogs Ekspres Bantu Aneka Produk Sambal D’Cendes Cepat Sampai ke Konsumen

0

Dalam kondisi lalu lintas semakin padat, pola belanja konsumen juga berubah. Saat ini konsumen lebih memilih layanan lokal yang pastinya mempengaruhi dari harga beli apalagi di kota besar seperti Bekasi. Dan, jasa city kurir Bekasi eLogs Ekspres yang mempunyai layanan pengiriman ekspres sekitaran Bekasi, akan sangat menolong sekali bagi para pengusaha.

Sebagai contoh, pak Tatang selaku pengusaha penjual sambal D’Cendes di sekitaran Rawa lumbu Bekasi yang menjual aneka sambal seperti bawang, jengkol, pete, ijo, teri terasi dll yang dikemas dalam wadah cantik, membutuhkan jasa pengiriman motor untuk pengiriman ke sekitaran Bekasi.

Sambal D’Cendes yang dibikin dari bahan alami berkualitas yang dimasak dengan racikan bumbu khas tanpa pengawet pasti membutuhkan kecepatan biar sambal tetap dalam kondisi segar tidak berubah rasa di tangan konsumen dan ini menjadi salah satu layanan unggulan yang bisa dilayani oleh jasa city kurir eLogs Ekspres.

Dengan memanfaatkan jasa city kurir lokal maka ongkos kirim yang dibutuhkan tidak terlalu mahal dan barang cepat sampai sehingga membuat pelanggan senang.

Sebagai perbandingan penggunaan jasa city kurir lokal dibandingkan dengan ojek online yang ada, misal menggunakan ojek online untuk lokasi 10 km harus keluar ongkos Rp. 30.000 padahal biaya sebesar ini bisa >50% dari harga barang.

Tetapi dengan menggunakan city kurir eLogs Ekspres, jarak 10 km cukup bayar 25.000 instant dan sameday Rp. 17.000.

Selain jasa city kurir, eLogs Ekpres juga melayani kiriman domestik ke seluruh Indonesia dengan 3 layanan yaitu ekonomis, reguler, ekspres untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin beragam.

Di era bisnis online yang semakin marak, sebagai penjual saat ini harus lebih selektif dalam pemilihan ekspedisi biar apa yang kita kirimkan bisa sesuai dengan harapan konsumen.

5 Pebulutangkis Yang Putuskan Untuk Hijrah, Salah Satunya Jadi Juara Dunia

Previous article

AH Indonesia Bagikan 1442 Paket Takjil Gratis di Gelora Bung Karno

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *