Politik

Habiburokhman dan Adnan Taufiq Bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim di Pulogadung

0

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Habiburokhman bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Adnan Taufiq melibatkan DPC Gerindra Jakarta Timur, PAC Dan Ranting Gerindra Pulogadung untuk berbagi santunan dan sembako di Kelurahan Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu, (1/5/2021).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian wakil rakyat dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kepada masyarakat terutama yang diwakilinya di tengah wabah pandemi Covid19 yang belum berakhir hingga saat ini.

Habiburokhman dan Adnan Taufiq menyapa warga, menerima aspirasi dengan cara keluar masuk gang-gang sempit untuk bertemu warga secara langsung yang dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

Bukan hanya menerima masukan dan aspirasi masyarakat, keduanya juga memberikan bantuan sembako dan santunan kepada anak-anak yatim.

“Kami bersama bang Habib (sapaan Habiburokhman) didampingi oleh struktur Partai Gerindra dengan harapan warga mengetahui pengurus Gerindra, jika ada hal yang perlu dikawal melalui partai maka warga bisa langsung menyampaikan kepada kami,” kata Bang Adnan Taufiq kepada media.

Selanjutnya kata Bang Adnan Partai Gerindra mulai dari Ranting, PAC, DPC, DPD hingga ke pusat terbuka kepada seluruh masyarakat, baik dalam hal pengawalan aspirasi atau ingin menjadi pejuang politik bersama Gerindra.

“Partai Gerindra dikenal sebagai partai semua lapisan masyarakat.
Oleh Karena, pada setiap kegiatan, terutama di bulan ramadhan ini kita selalu bersama – sama sebagai wujud kekompakan, kedekatan dan pengabdian kepada masyarakat,”tutup Bang Adnan.

Diberi Target Rebut Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Kento Momota Merasa Terbebani

Previous article

Tetty Paruntu: Golkar Sulut Kian Hari Kian Solid

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *