Bulutangkis

Lolos ke Final Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021, Axelsen Malah Positif COVID-19

0

Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen dinyatakan positif Covid-19 saat bertanding di Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021.

Menjelang final Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021, Minggu (02/01/21) di Ukraina, pebulutangkis Viktor Axelsen harus mendapat kabar kurang baik.

Dilansir dari akun Twitter @BadmintonTalk, Viktor Axelsen dinyatakan positif Covid-19, dan wakil Denmark akan menjalani tes kedua sebelum melakoni babak final Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Viktor Axelsen yang berpartisipasi di Kejuaraan Eropa 2021 dan sudah mencapai semifinal mengakui kalau ada banyak pemain berbakat walaupun level Kejuaraan Eropa masih di bawah Kejuaraan Asia.

“Jika Anda melihat Kejuaraan Asia, levelnya masih jauh lebih tinggi, saya berani katakan itu. Tetapi saya pikir banyak pemain menarik yang akan datang, dan senang melihatnya,” kata Viktor Axelsen dikutip dari media TV2 Sport.

“Ketika kami tidak memainkan permainan terbaik kami, kami bisa kehilangan set dan mungkin juga pertandingan,” ujarnya menambahkan.

Viktor Axelsen Percaya Diri Soal Talenta Bulutangkis Denmark

Viktor Axelsen sangat percaya diri jika Denmark dipenuhi oleh pebulutangkis-pebulutangkis unggul, tetapi levelnya masih bisa lebih ditingkatkan lagi.

‚ÄúTentu saja, kami para pemain Denmark harus menunjukkan bahwa kami adalah orang-orang yang paling unggul. Tetapi levelnya bisa lebih baik. Saya akan mengatakannya seperti itu,” jelasnya.

Di babak final Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021, Viktor Axelsen akan berhadapan dengan sesama wakil Denmark, Anders Antonsen.

Pebulutangkis Anders Antonsen melaju ke final Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021 usai mengalahkan HK Vittinghus dalam pertandingan straight games dengan skor 21-14, 21-17. {indosport}

Bottas Jadi Yang Tercepat di Kualifikasi F1 GP Portugal 2021

Previous article

Pengamat: 18 Bulan Pimpin Kemendikbud, Kebijakan Nadiem Hanya Bikin Gaduh dan Gaduh

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *