Hiburan

Ivan Gunawan: Gak Ada Wanita Lain Selain Ayu Ting Ting Di Hidup Gue

0

Ivan Gunawan buka-bukaan mengenai perasaan hatinya terhadap Ayu Ting Ting. Hal itu ia lakukan di program acara Brownis, Trans TV.

Semua bermula ketika acara tersebut mendatangkan Deddy Corbuzier yang baru saja membuat podcast bersama Ayu Ting Ting. Deddy pun menanyakan secara langsung, apakah Ivan sebenarnya punya rasa cinta pada Ayu.

“(Dia) Everything. Enggak ada wanita lain selain dia di hidup gue, selain nyokap gue dan dia. Tadinya ada kakak gue, tapi kakak sudah enggak ada,” ungkap Ivan Gunawan di Brownis, Trans TV, Senin (31/5).

Deddy pun menyuruh Ivan sesegera mungkin menyatakan perasaannya pada Ayu. Namun, Ivan menjelaskan kenapa ia masih belum mau melakukan hal itu.

“Gue harus yakini diri gue aja dulu. Gue bukan enggak yakin sama dia (Ayu Ting Ting), tapi ada sesuatu yang ada di hidup gue yang harus gue yakini dulu,” tuturnya.

Selain itu, Ivan juga punya alasan lain kenapa ia tak mau menyatakan cinta pada Ayu di program Brownis. Ia pun mengutarakan alasan tersebut.

“Gini, ya, gue enggak mau nikah karena dijodoh-jodohin sama siapa pun. Mau sama netizen, Jessica, yang punya Trans TV, gue enggak mau. Gue mau nikah itu karena memang itu kebutuhan gue dan itu harus dihargai,” kata Ivan.

“Kalau nembak Ayu juga gue enggak itu cuma buat rating program. Gue enggak mau,” sambungnya.

Namun, Ivan Gunawan sekali lagi menegaskan bahwa ia sangat menyayangi Ayu Ting Ting. “Satu-satunya perempuan yang gue ada rasa sayang itu, ya, cuma sama dia. Sisanya enggak ada,” ujarnya. {kumparan}

Seru! Biaya Langganan Internet PLN Unlimited Mulai Rp.185 Ribu

Previous article

UEFA Umumkan Skuad Terbaik Liga Champions 2020-2021, Tak Ada Nama Ronaldo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *