BalapMotoGP

Suzuki Gagal Raih Podium Ganda di MotoGP Italia 2021, Shinichi Sahara Kecewa

0

Direktur Tim Suzuki Ecstar, Shinichi Sahara, memberikan komentar soal kiprah duo pembalapnya, Alex Rins dan Joan Mir, kala mengaspal di MotoGP musim 2021 seri Italia. Ya, Sahara mengaku sedikit kecewa lantaran Tim Suzuki gagal mengklaim podium ganda dalam balapan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Tim Suzuki memang mengalami perasaan campur aduk saat menjalani balapan di MotoGP Italia 2021. Pasalnya, Tim Suzuki harus melihat kedua pembalapnya meraih hasil yang sangat berbeda dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello tersebut.

Ya, Tim Suzuki boleh saja merasa senang lantaran dapat menyaksikan Mir menyabet podium ketiga di MotoGP Italia 2021. Ini pun menjadi podium ketiga untuk kedua kalinya didapatkan Mir pada musim ini, setelah MotoGP Portugal 2021.

Rasa bahagia Tim Suzuki di MotoGP Italia 2021 sejatinya bisa berlipat ganda jika Rins berhasil mencatatkan hasil positif dalam balapan tersebut. Terlebih, Rins sejatinya menunjukkan performa mengesankan selama menjalani pekan balap MotoGP Italia 2021.

Akan tetapi, Rins justru harus menyelesaikan balapan di MotoGP Italia 2021 tanpa dapat meraih satu pun poin. Ya, dalam balapan tersebut, Rins memang menyelesaikan balapan lebih awal karena mengalamai crash.

Ini pun menjadi dua kalinya secara beruntun Rins gagal menyelesaikan balapan di MotoGP 2021. Dalam balapan di MotoGP Prancis 2021, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut juga gagal menyentuh garis finis.

Kegagalan Rins tersebut pun sangat disayangkan oleh Sahara. Pasalnya, Sahara percaya apabila Rins tidak mengalami crash, maka Tim Suzuki memiliki peluang yang sangat besar untuk menyabet podium ganda di MotoGP Italia 2021.

“Ini adalah balapan yang sangat menguras emosi kami. Tentu saja kami sangat senang dengan upaya Joan dan podiumnya karena dia tidak memiliki posisi grid yang ideal,” jelas Sahara, sebagaimana dirangkum dari laman resmi Suzuki, Rabu (2/6/2021).

“Akan tetapi dia mampu membuat awal yang baik dan menunjukkan kecepatan yang bagus. Alex juga memiliki kecepatan yang kuat dengan ban balap, dan kami benar-benar mengincar podium ganda hari ini, yang tampaknya mungkin,” sambungnya.

“Akan tetapi sayangnya, kecelakaan lain untuk Alex berarti itu tidak terjadi. Untungnya dia baik-baik saja. Kami tidak akan menyerah dan kami akan terus bekerja menuju konsistensi yang lebih baik,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut. {okezone}

Kembali Latih Real Madrid, Carlo Ancelotti: Klub Ini Selalu Di Hati Saya

Previous article

Terserang Stroke, Mantan Pebulutangkis Indonesia Anggun Nugroho Dalam Kondisi Kritis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *