Jupp Heynckes Incar Treble Untuk Bayern Munich

Jupp Heynckes

Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes mengungkapkan, timnya berambisi meraih treble di akhir musim. Menyusul sukses Bayern lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Kelolosan Die Roten dipastikan setelah menang 3-1 di kandang Besiktas dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar, Kamis (15/3/2018) dinihari WIB. Dengan hasil itu, Bayern melaju dengan keunggulan agregat 8-1, usai menang 5-0 di leg pertama.

“Meskipun pertandingan pertama skornya 5-0, tetap tidak mudah,” ungkap Heynckes usai pertandingan di Daily Mail. “Memang wajar bagi sebuah tim untuk rileks sesaat tapi sekarang memperlihatkan penampilan yang penuh hasrat.”

“Namun, kami sekarang mencetak delapan gol dalam dua pertandingan di babak 16 besar dan ini memperlihatkan betapa hebatnya kami sebagai sebuah tim.”

Dengan keunggulan 20 poin dari rival terdekatnya Schalke di klasemen, Bayern bisa saja mengamankan gelar juara Bundesliga untuk keenam kalinya di akhir pekan ini. Selain itu, Robert Lewandowski dkk. juga masih bertahan di Piala DFB dengan memijak semifinal.

“Tentu saja kami lapar. Kami menginginkan Liga Champions, kami punya tekad yang besar. Kami juga menginginkan Piala Jerman. Tapi bagaimanapun, kami perlu fokus untuk mengamankan target yang pertama di depan kami,” Heynckes menambahkan.

Terakhir kali Bayern meraih treble pada 2012/13, juga saat dilatih Jupp Heynckes.