Ingin Belikan Nagita Slavina Villa Mewah Impian Rp.200 Miliar, Raffi Ahmad Keduluan Mertuanya

Di luar dugaan, Villa mewah senilai Rp200 miliar di kawasan wisata Bali menjadi milik ibunda Nagita Slavina, Mama Rieta. Padahal, rumah mewah Maharani Kemala tersebut menjadi incaran istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina alias Gigi.

Gigi ternyata sudah lama kepincut villa mewah Maharani Kemala di Bali. Sebelum dibeli sang ibu, Gigi rupanya berencana membeli hunian seharga Rp 200 miliar tersebut.

Namun, ternyata villa super mewah itu lebih dahulu ditawar oleh ibunda Gigi, Mama Rieta. Semua itu terungkap jelas pada tayangan vlog terbaru di kanal YouTube Rans Entertainment.

“Ibu bos yang punya villa (Maharani Kemala) jadinya dibeli sama Mama Rieta,” kata Raffi Ahmad dikutip Jumat pada 11, Juni 2021.

Kata Raffi Ahmad, harga villa tersebut Rp 200 miliar sudah termasuk didiskon. Sebutnya villa tersebut dipersembahkan oleh ibu Maharani.

Lalu siapa Maharani?

Ternyata Maharani adalah seorang pengusaha properti sekaligus selebgram. Villa tersebut sebelumnya berhasil menarik wisatawan untuk berlibur ke Bali. Dia sukses berkat bisnis penyewaan helikopter yang sudah dijalani.

Selebgram cantik itu juga adalah founder MS Glow Maharani Kemala yang mendirikan Urban Land. Maharani pun menjajal bisnis properti, dan promo yang digaungkan adalah hunian murah di pulau Bali.

Saat ini dia fokus pada jual dan sewa villa termasuk juga bisnis tanah bagi siapa saja yang yang tertarik berinvestasi di Pulau Dewata. Sementara Urban Land adalah agen real estate Bali.

“Jadi menawarkan properti dan tanah pilihan untuk dijual di Bali,” jelas Maharani.

Dia pun menyewakan villa dengan sewa jangka panjang. “Di mana Anda bisa membeli tanah dan properti yang harganya sangat rendah,” ujar dia pada wartawan belum lama ini. {pikiranrakyat}