News

Viral! Ketua Kadin Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana Diamuk Ketua Kadin Kota Batam Jadi Rajagukguk

0

Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk mengamuk. Ia bahkan mencari-cari Ketua Kadin Kepri Akhmad Maruf Maulana yang juga Ketua Golkar Kepri tersebut.

Keributan itu terjadi di grup Kadin Provinsi Kepri. Jadi Rajagukguk mengirim pesan amukannya.

Pesan tersebut kemudian viral dan beredar ke publik. Bahkan sampai menyebar ke grup-grup WhatsApp dan media sosial Facebook dan dibagikan sejumlah orang.

Dalam pesannya, Jadi terlihat marah dan berusaha mencari-cari Maruf Maulana yang juga Ketua Golkar Kepulauan Riau ini.

“Akhmad Maruf Maulana itu teman saya, bahkan sudah seperti saudara. Bukan senang saja berteman, dulu waktu susah pun dan sedang susah saya disampingnya. Cuma mulut kita harus dijaga baik-baik,” ujar Rajagukguk yang juga Ketua DPW Perindo Kepulauan Riau itu di awal percakapannya.

Jadi Rajagukguk juga mengingatkan Akhmad Maruf Maulana untuk tidak menjadikan semua orang menjadi musuh. “Semua orang mau diajak jadi musuh, seperti hidup yang paling hebat di Kepri,” ujar Jadi Rajagukguk.

Jadi Rajagukguk saat dikonfirmasi mengatakan, hubungannya dengan Ketua Kadin Kepri tersebut masih baik baik saja. “Hubungan saya dengan Akhmad Maruf Maulana baik-baik saja,” ujar Jadi Rajagukguk.

Namun dalam grup tersebut, tampak Jadi Rajagukguk kecewa dengan bisikan Maruf Maulana terhadap Jhon Kennedy terkait dirinya. Ketua Kadin Kepri Akhmad Maruf Maulana belum bisa dikonfirmasi terkait insiden tersebut. {batamnews}

Warga DKI Jakarta Segera Gugat Eks Mensos Juliari Batubara Terkait Bansos Tak Layak Konsumsi

Previous article

Sebut PKI Telah Bangkrut, Salim Said: Mereka Pakai Tangan Pemerintah Balas Dendam ke Umat Islam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *