News  

Pria Ini Mengamuk di Masjid Bengalon Kutai Timur Usai Habisi Nyawa Istri dan Anak Balitanya

Kepolisian mengamankan AH (30), warga Desa Sepaso Barat, Bengalon, di Kutai Timur, Kalimantan Timur, Minggu (13/6) malam. AH diduga menghabisi nyawa istri dan balitanya berusia 2 tahun. Bahkan kemudian AH mengamuk di masjid.

Keterangan diperoleh merdeka.com, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 18.15 Wita. Suara cekcok dari dalam rumah mengundang perhatian tetangga. Tidak lama, AH berada di depan rumahnya sambil menggenggam parang.

AH lantas lari menuju masjid sekitar. Warga sekitar lantas menemukan istri AH dan balitanya tewas mengenaskan.

Belakangan diketahui, AH kembali mengamuk di masjid. Beruntung, dia tidak melukai warga di masjid dan berhasil diamankan warga. Polsek Bengalon merespons cepat kejadian itu dan mengamankan AH.

“Benar. Alhamdulillah tidak ada korban di masjid. Pelaku kami amankan,” kata Kapolsek Bengalon AKP Slamet Riyadi dikonfirmasi merdeka.com, Senin (14/6).

Slamet menerangkan, kepolisian belum bisa meminta keterangan AH sebagai terduga pelaku pembunuhan istri dan balita itu, lantaran sedang dalam perawatan disebabkan luka di leher dan kemaluannya.

“Dia (AH) juga dalam kondisi luka dan diobati. Belum bisa dimintai keterangan dari tadi malam. Sehingga, belum bisa disampaikan apa motifnya,” ujar Slamet.

Kendati demikian, lanjut Slamet, sebilah parang jadi barang bukti. Lainnya, adalah pakaian kedua korban berikut tali ayunan balita malang itu. “Kita masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Yang jelas, pelaku sudah kita amankan,” kata Slamet. {merdeka}