Bakal Pindah Ke Bandung Usai Cerai, Larissa Chou: Untuk Mulai Hidup Baru

Larissa Chou dan Alvin Faiz telah resmi bercerai. Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan cerai Larissa melalui putusan verstek pada hari ini, Rabu (16/6).

Sebelum menjatuhkan putusan, hakim lebih dulu mempersilakan saksi dari Larissa Chou untuk menyampaikan keterangan. Saksi yang dihadirkan Larissa tersebut, yakni mantan manajernya, asisten Alvin Faiz, serta asisten rumah tangga Larissa dan Alvin.

Usai sidang, perempuan berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya tak menyesal pernah menikah dengan Alvin Faiz. Ia memilih untuk menerima jalan hidupnya itu dengan ikhlas.

“Penyesalan menikah enggak ada. Ini memang sudah takdir dari Allah,” ucapnya di Pengadilan Agama Cibinong.

Kini, mengawali fase hidupnya yang baru, Larissa Chou punya rencana untuk pindah dari kediamannya selama berumah tangga dengan Alvin Faiz, yakni di Perumahan Muslim Bukit Azzikra Sentul, Jawa Barat. “Rencananya pindah kota, ke Bandung,” ujar Larissa Chou.

Menurutnya, rencana tersebut sudah diketahui dan disetujui oleh Alvin Faiz. Ia kemudian mengungkap alasan mengapa ingin pindah ke Bandung.

“Enggak apa-apa, biar mulai hidup baru aja,” pungkas Larissa Chou.
Mengilas balik, Larissa Chou menikah dengan Alvin Faiz pada 6 Agustus 2016. Kala itu, usianya 20 tahun, sementara sang suami berusia 17 tahun. Mereka dikaruniai seorang anak. {kumparan}