Hiburan

Terungkap! Gisel Telah 5 Kali Berhubungan Intim Dengan Nobu, Sebagian Direkam

0

Penyebar video syur Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes, PP dan MN, telah divonis 9 bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam fakta persidangan, terungkap bahwa Gisel dan Nobu sudah lebih dari sekali berhubungan intim.

Hal ini disampaikan oleh pengacara PP, Roberto Sihotang. Kata Roberto, Gisel dan Nobu mengakui bahwa keduanya sudah sekitar lima kali melakukan hubungan intim.

“Kalau di fakta persidangan, ada mungkin sekitar lima kali (hubungan intim), tapi video yang tersebar, ya, video yang 19 detik itu,” ucap Roberto, dihubungi kumparan melalui telepon, Rabu (14/7).

Kata Roberto, keduanya juga melakukan hubungan intim di tempat yang berbeda. Video yang tersebar memang diambil saat keduanya di Medan. Namun, dari beberapa kota yang pernah mereka singgahi, tak semua direkam.

“Betul, saya lupa di kota-kota mana saja, kayak Surabaya, Palembang. Enggak semuanya mereka rekam. Berapa kali, ya, mungkin tiga kali (direkam),” tambah Roberto.

Bukan tanpa alasan, fakta tersebut diungkap di persidangan. Kata Roberto, fakta itu bisa menunjukkan motif dari keduanya merekam perbuatan itu.

“Itu, kan, disampaikan mereka. Itu ditanya untuk meyakinkan benar video dibuat atas keinginan mereka sendiri,” ujar Roberto.

Dari fakta itu, Roberto kemudian meyakinkan bahwa kliennya tidak ada di lokasi ketika rekaman itu diambil. Dengan begitu, hal ini seharusnya menjadi pertimbangan hakim bahwa kliennya bukanlah penyebar utama video tersebut.

“Saya tanya, ada hubungannya enggak dengan klien saya? Ada enggak klien saya di situ merekam? Lalu Gisel jawab, ‘Tidak ada.’ Saya yakin, mereka enggak salah. Mereka hanya iseng upload dan jadi ramailah,” tandasnya. {kumparan}

Ayu Ting Ting Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Dunia Versi TC Candler

Previous article

Ayah Harry Maguire Hampir Meninggal Gara-Gara Inggris Kalah di Final Piala Eropa 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *