Foto Bareng Skuad Jong Utrecht 2021-2022, Bagus Kahfi Bakal Jadi Andalan Musim Depan?

Kabar baik datang dari Amiruddin Bagus Kahfi. Pemain Indonesia yang saat ini memperkuat FC Utrecht itu akhirnya muncul dalam sesi foto tim untuk menyambut musim 2021/2022 bersama skuad muda FC Utrecht.

Seperti diketahui, FC Utrecht sendiri telah merekrut Bagus Kahfi sejak 5 Februari 2021. Bagus Kahfi dikontrak oleh FC Utrecht hingga pertengahan tahun 2022 dengan opsi perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Akan tetapi, kala itu Bagus datang dalam kondisi cedera. Situasi ini membuatnya menghabiskan waktu pemulihan hingga enam bulan lamanya. FC Utrecht pun akhirnya menempatkan Bagus Kahfi di tim usia 18 tahun dengan harapan sang pemain bisa beradaptasi dengan baik.

Hal ini jelas cukup merugikan bagi Bagus yang sempat terancam kehilangan kesempatan untuk tampil bersama FC Utrecht. Cibiran dari warganet pun mulai bermunculan setelah sang pemain tak juga terlihat di lapangan hijau.

Setelah melalui perjalanan panjang, Bagus pun terlihat dalam sesi foto tim untuk menyambut musim 2021/2022 bersama skuad muda FC Utrecht.

Melalui akun instagram pribadinya, @baguskahfiii, eks penggawa Barito Putera itu memposting foto dirinya dengan mengenakan jersey FC Utrecht terbaru.

“Kepada orang-orang yang ragu dan terus memberikan dukungan cinta kepada saya. Setelah lama menunggu dan kerja keras yang tidak pernah berakhir. Saya Kembali,” tulis Bagus pada keterangan foto unggahannya.

“Dan saya akan melakukan yang terbaik untuk segala hal yang saya sukai! Jersey baru. Musim baru. Harapan baru,” lanjutnya. {okezone}