Millen Cyrus Unggah Foto Seksi Dengan Bagian Dada Terbuka, Netizen: Sumpah, Ganteng!

Millen Cyrus memang kerap tampil seksi di akun media sosialnya. Tak jarang, ia juga mengekspose dirinya hingga tampak belahan dada sehingga menampilkan bentuk tubuh seksinya.

Baru-baru ini hal tersebut pun dilakukan oleh Millen dengan berpose seksi dan tampak seperti hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Tampak dari foto terbarunya, ia mengenakan dress berwarna hitam dengan bagian perut dan dadanya terbuka. Tak lupa, ia juga menggunakan rambut palsu berwarna ungu yang panjang hingga ke punggungnya.

“Di atas segalanya, jadilah pahlawan dalam hidupmu, bukan korban??‍????” tulis Millen di keterangan unggahan tersebut.

Alih-alih ingin tampil seksi dan memukau mata lelaki yang melihatnya, justru Millen tampaknya salah strategi. Banyak netizen yang menilai dari beberapa foto yang diunggahnya memperlihatkan sosok Millen terlalu gagah.

Netizen pun mengatakan jika Millen tampak sangat tampan di dalam foto tersebut.

“Ganteng, sumpah,” kata akun @fennysukiban.

“Kayak abang2 dipakein beha ????” kata akun @ahlikelamin.

“Mohon maaf ya photonya masih kurang natural masih ada sisi ke Jantanan dari segi muka saya liat ????????” kata akun @div0_setiawan.

“Knpa makin kesini mkin kelihatan bngt muka cowonya… Sblumnya smpe insecure saya liat krena cantikk skli melebihi perempuan pada umumnya… Tetap smngt millen??????” kata akun @veronichavicha. {indozone}