Gareth Bale Takkan Dilepas Dengan Harga Murah

Gareth Bale Madrid

Gareth Bale tak akan dilepas Real Madrid dengan harga di bawah 100 juta Euro. Pemain sayap itu memang dikabarkan akan hengkang di musim panas mendatang.

Menurut AS, Madrid tak ingin melepas Bale jika harganya di bawah harga yang ditetapkan.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu berkutat dengan cedera musim ini, membuat kabar tentang kepindahannya kembali ke Premier League semakin menguat.

Namun klub Inggris yang ingin menampung Bale, mereka harus mampu membayarkan harga yang sama yang dibayarkan Madrid untuk mendatangkannya dari Spurs pada 2013 silam.

Menurut Don Balon, Chelsea bisa menjadi opsi untuk Bale. Mengingat ia dikabarkan akan pergi dari Santiago Bernabeu di musim panas mendatang.

Masa depan Bale di Madrid semakin tak jelas setelah ia tak lagi menjadi pilihan utama di skuat Zinedine Zidane. Selama ini ia sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United, klub yang memang sejak lama menginginkannya.

Chelsea bisa saja menggoda Bale untuk bergabung dengan mereka, apalagi Madrid memang tertarik pada dua pemain mereka, Thibaut Courtois dan Eden Hazard. Ia bisa jadi alat tukar yang cukup menarik buat Antonio Conte.

Selain itu Paris Saint-Germain juga bisa menjadi tempat yang dituju oleh Bale, apalagi jika Madrid jadi mendatangkan Neymar. Sementara kepindahannya ke Cina sudah dibantah oleh pemain yang memiliki kemampuan lari cepat itu.