Lukaku ke Chelsea, Harry Kane ke Manchester City, Erling Haaland ke Manchester United?

Chelsea dan Manchester City gencar berupaya mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan jurnalis Italia Fabrizio Romano, Chelsea menawarkan uang fantastis kepada Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku.

“Chelsea menyiapkan penawaran baru untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Proposal di kisaran 120/130 juta euro, setelah tawaran pertama Chelsea (100 juta euro + Marcos Alonso) ditolak,” kata Fabrizio Romano mengutip dari Twitter-nya, @FabrizioRomano.

“Chelsea juga menawarkan kontrak jangka Panjang kepada Romelu Lukaku, yang mana ia akan menerima gaji 12 juta euro per tahun,” lanjut Fabrizio Romano.

Sementara Manchester City terus berupaya mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Kepergian Sergio Aguero ke Barcelona, coba ditambal Manchester City dengan mendaratkan penyerang sekelas Harry Kane.

Harry Kane sudah tak lagi kerasan membela Tottenham Hotspur. Ia ingin hengkang ke klub yang dapat membantunya meraih gelar demi gelar.

Sekadar informasi, semenjak naik ke tim utama Tottenham Hotspur pada 2014, Harry Kane tak pernah memenangkan gelar. Jadi, akankah Harry Kane mendarat di Stadion Etihad pada musim panas 2021?

Jika Chelsea dan Manchester City mendatangkan dua nama di atas, bagaimana dengan nasib penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland? Sekadar informasi, Erling Haaland sempat kencang dikabarkan akan hengkang ke salah satu klub di atas.

Akun Twitter laman statistik @WhoScored, coba mengeluarkan analisis. Mereka memprediksi Erling Haaland akan gabung Manchester United, entah pada musim panas 2021 atau 2022.

“Chelsea menginginkan Romelu Lukaku, Man City mendekati Harry Kane, Real Madrid bersiap mendatangkan Kylian Mbappe dan Barcelona terkendala masalah keuangan. Ole Gunnar Solskjaer (pelatih Manchester United) melihat daftar potensial klub yang bisa memboyong Erling Haaland berkurang,” tulis akun tersebut.

Manchester United sedang membutuhkan penyerang tajam sekelas Erling Haaland. Jadi, akankah Erling Haaland mendarat di Stadion Old Trafford? {okezone}