Tagar MessiQuedate Ramai di Medsos, Lionel Messi Dikabarkan Bertahan di Barcelona

LIONEL Messi dikabarkan bertahan di Barcelona. Menurut laporan orang dalam Barcelona, Marc Marba Prats, manajemen Barcelona melalui sang CEO, Ferran Reverter, mengajukan kontrak baru kepada Lionel Messi, Selasa (10/8/2021) pagi WIB.

“Barcelona telah mengajukan proposal perpanjangan kontrak kepada Lionel Messi. Hal ini sedang dinegosiasikan selama pagi ini. Pilihan untuk terus mengenakan jersey Barca takkan dikesampingkan Messi,” tulis Marc Marba di akun Twitter-nya, @marcmarba.

Salah satu jurnalis yang dekat dengan presiden Barcelona, Joan Laporta, yakni Joan Vehlis juga mengamini unggahan Marc Marba. Hal itu semakin mempertegas potensi Lionel Messi bertahan di Barcelona.

Kabar Lionel Messi bertahan di Barcelona membuat ramai netizen di media sosial, salah satunya Twitter.

Sejumlah netizen khususnya fans Barcelona, mengunggah sejumlah posting-an antusias bahwa Lionel Messi akan bertahan di Barcelona. Mereka pun tak lupa menaruh tagar #MessiQuadate yang berarti Messi tinggal atau Messi bertahan.

“1 persen peluang, 99 persen keyakinan. Messi bertahan di Barcelona. Tolong Leooo,” tulis akun @asish_11.

Tak sampai di situ, ada juga netizen yang kreatif. Ia menyamakan penyerang Barcelona, Sergio Aguero, dengan salah seorang pegulat WWE. Sergio Agueo yang diperkirakan absen hingga November 2021 karena cedera, diprediksi pulih lebih cepat ketika tahu Lionel Messi akan bertahan di Barcelona.

“Aguero saat mendengarkan berita bahwa Messi mungkin bertahan,” tulis akun @RajPvt11, sambil mengunggah video pegulat WWE yang berdiri dari kursi roda.

Namun, kabar di atas berseberangan dengan yang dikeluarkan media asal Argentina, Diario Ole. Mereka mengatakan, tawaran Barcelona untuk Lionel Messi sudah terlambat dan La Pulga akan melanjutkan karier di Paris Saint-Germain (PSG).

“Barcelona mengirim proposal terakhir untuk Leo Messi dalam beberapa jam terakhir, tapi sudah terlambat. Lionel Messi telah menandatangani kontrak dengan PSG dan akan terbang ke Prancis dalam beberapa jam mendatang,” tulis Diario Ole di akun Twitter-nya, @DiarioOle.

“PSG akan mengumumkan secara resmi Lionel Messi pada hari ini atau besok. Mereka juga berencana membuat acara besar dengan melibatkan BeIN Sports serta outlet besar lainnya,” lanjut Diario Ole.

Menarik menanti ke mana Lionel Messi akan melanjutkan karier. Ke mana pun Lionel Messi berlabuh, tim tersebut berpeluang besar menjadi yang terbaik di Liga Champions 2021-2022. {okezone}