Undian Piala Thomas 2020, Indonesia Bersama Taiwan, Aljazair dan Thailand di Grup A

HASIL Undian Piala Thomas 2020 sudah resmi dirilis, Rabu (18/8/2021) siang WIB. Indonesia berada di Grup A bersama Taiwan, Aljazair dan Thailand.

Piala Thomas dan Uber 2020 sempat tertunda setahun karena pandemi Covid-19. Kini, turnamen bergengsi tersebut diselenggarakan di Denmark pada 9-17 Oktober 2021 mendatang.

Sekadar informasi, di Piala Thomas 2020, Indonesia masuk dalam pot 1, di mana pot tersebut diisi Jepang, Denmark dan China. Sementara, di Piala Uber 2020, Indonesia tergabung dalam pot 2 bersama Taiwan, India dan Denmark.

Di Piala Thomas 2020, Indonesia akan melawan Taiwan, Aljazair dan Thailand yang tergabung di Grup A. Tentunya, ini akan menegangkan mengingat pertemuan Indonesia dan Taiwan selalu tersaji menarik.

Sementara, di Grup B ada Denmark, Korea Selatan, Prancis dan Jerman yang akan bertarung untuk lolos ke babak selanjutnya. Selanjutnya, China, India, Belanda dan Tahiti tergabung dalam Grup C.

Lalu, di Grup D ada Jepang, Malaysia, Kanada dan Inggris. Harapannya, tentu saja regu putra Indonesia bisa berbuat banyak di Piala Thomas 2020. Apalagi, Indonesia baru mendapatkan medali perunggu di tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020.

Hasil undian Piala Thomas 2020:

Grup A: Indonesia, Taiwan, Aljazair, Thailand

Grup B: Jerman, Korea Selatan, Prancis, Denmark

Grup C: China, India, Belanda, Tahiti

Grup D: Jepang, Malaysia, Kanada, Inggris {okezone}