Begini Kondisi Ari Lasso Usai Jalani Operasi Besar Di Bagian Perut

Musisi Ari Lasso baru saja menjalani proses operasi. Hal ini disampaikan oleh Ari Lasso melalui unggahan di akun Instagramnya belum lama ini.

Usai menjalani operasi, pelantun lagu Hampa itu sudah dalam kondisi yang stabil. Hal ini disampaikan oleh manajer Ari, Yunski. “Alhamdulillah, kondisi stabil,” ungkap Yunski dihubungi kumparan melalui pesan singkat, Sabtu (21/8).

Kendati demikian, Yunski belum secara detail menjelaskan operasi apa yang baru saja dijalani oleh Ari. Termasuk pula soal berapa lama proses operasi tersebut berlangsung.

Sebelumnya, melalui unggahan di akun instagramnya, Ari berharap kondisinya saat ini merupakan salah satu fase kehidupan yang harus dijalani. Ia pun menegaskan bahwa dirinya bukan terpapar COVID-19 hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

“Semoga saja ini hanya sebuah fase dalam hidup..🙌🏼❤️ #arilasso #alass2021 #bukanCovid,” tulis Ari Lasso dalam kolom caption.

Ari kembali mengunggah sosok dirinya yang duduk di atas ranjang rumah sakit pada Jumat (20/8). Ari meminta doa untuk kelancaran operasi yang dijalaninya saat itu.

Ia juga menyertakan tagar #spleen #surgery, yang artinya Ari akan menjalani tindakan operasi yang berkaitan dengan kondisi pembesaran pada organ limpa.

“Siang ini akan ada tindakan cukup besar. Wish me luck yaaa 🙌🏼❤️MAKASIH UTK HARAPAN N DOA2 NYA dr kmaren.. MAAF GK BISA BALAS SATU2 YA.. makasihh ❤️🙏🏼 Dan smoga kalian smua sehat2 smua 🙌🏼🙏🏼 #spleen #surgery #arilasso #alass2021,” tulisnya.

Postingan Ari tersebut langsung menuai doa dari para rekan musisi, selebriti dan netizen.

Ari Lasso Sempat Ungkap Dirinya Idap Tumor

Dalam kanal YouTube yang tayang pada 19 Agustus lalu, Ari Lasso sempat mengungkapkan bahwa dirinya sempat jatuh sakit saat dirinya hendak melakukan syuting video klip single terbarunya.

“Itu tanggal 4 Agustus, kita udah set tempat, di rumah juga sudah siap semua make up dan segalanya. Tiba-tiba aku mengalami sakit perut, kolik. Sakit banget dan enggak pernah aku rasakan.

Aku dilarikan ke rumah sakit dan diopname 3 hari. Jadi syuting hari itu batal,” ujar Ari dalam video bertajuk PARAH !! LIKA LIKU DRAMA DAN KASUS LAGU BARU ARILASSO.

Selama di rumah sakit, Ari menjalani observasi dan ternyata ditemukan masalah di dalam perutnya. “Ada tumor. Mudah-mudahan jinak. Dan di tanggal 20 ini akan dioperasi,” pungkasnya. {kumparan}