Golkar Harap Kerja Sama Dengan Anies Baswedan Hingga Tahun 2024

Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir berharap kerja sama dengan Anies Baswedan bisa berlangsung hingga tahun 2024 bahkan kalau perlu lanjut pada tahun 2029.

Hal itu dilontarkan Adies Kadir dihadapan Anies Baswedan saat memberikan sambutan dalam acara vaksinasi di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 4 September 2021.

“Mudah-mudahan kerja sama ini bisa berjalan dengan baik pak gubernur kita harap bisa sampai 2024 kerjasama yang baik ini kalau perlu 2029,” katanya sambil tertawa.

Dalam kesempatan itu, Adies Kadir juga menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang berhalangan hadir karena tengah berada di Papua.

Adies Kadir juga melaporkan bahwa Airlangga Hartarto berada di Papua untuk meninjau program vaksinasi yang digelar Partai Golkar termasuk meninjau persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Pak Gubernur terima kasih dapat salam dari ketua umum (Airlangga Hartarto) beliau menyampaikan salam hormat buat pak Anies Baswedan mohon maaf beliau tidak bisa hadir,” ucapnya.

Sementara itu, Adies Kadir menyampaikan, maksud harapan Partai Golkar bisa bekerja sama dengan Anies Baswedan hingga tahun 2024 ini berkaitan dengan vaksinasi Covid-19. Sebab saat ini masih ada 2,7 juta warga yang belum menerima vaksin.

“Lah, ini kan soal vaksinasi karena masih ada 2,7 juta warga yang belum menerima vaksin,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Anies Baswedan juga menyampaikan pujiannya kepada para petinggi Partai Golkar.

Anies Baswedan menyebutkan, setiap kali melewati Jalan Pegangsahaan selalu terpukau dengan arsitektur kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

Barang kali kata Anies Baswedan di antara semua kantor DPD se-Indonesia, kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta menjadi yang paling bagus.

“Saya harus jujur setiap kali lewat ke tempat ini di gedung DPD ini paling inget barang kali diantara semua DPD se-Indonesia ini paling bagus,” tuturnya.

Anies Baswedan juga menyampaikan terima kasih kepada DPD Partai Golkar karena sudah mau membantu Pemprov Jakarta mengejar kegiatan vaksinasi.

Sebab kata dia saat ini Pemprov Jakarta tengah mengejar 2,7 juta vaksinasi warga yang belum menerima.

Kegiatan vaksinasi oleh Golkar ini menjadi penting karena diselenggarakan terus menerus bukan hanya sekali dua kali. “Mudah-mudahan nanti bisa menyisir seluruh warga untuk bisa diajak ke sini,” ujarnya.

Sementara ditanya soal harapan Partai Golkar agar bisa berkerja sama dengan dirinya hingga tahun 2024 mendatang, Anies Baswedan memilih enggan menjawabnya. “Tanya ke Pak Adies Kadir lah,” ujarnya singkat. {PR}