Sindir Kerumunan Bar Holywings, Deddy Corbuzier: Gym Ditutup, Padahal Yang Datang Orang Sehat

Bar Holywings di Kemang, Jakarta Selatan, ditutup oleh Satpol PP DKI Jakarta. Penutupan tersebut dilakukan karena bar itu melanggar protokol kesehatan.

Deddy Corbuzier buka suara tentang penutupan bar tersebut. Ia mengunggah video kerumuman di Holywings Kemang ke Instagram.

“Kalau baca komen nya netizen.. Isinya… – ah masa baru tauuuu… – kurang bayar ya pak… Biasanya aman… – tempat lain juga gitu banyak sampe skrg… – Bali pada buka tuh Beach club dll Kok Aman.. Beking kuat ya,” tulis Deddy Corbuzier di kolom caption.

Mantan suami Kalina Oktarani itu pun menuliskan pendapatnya tentang fenomena kerumunan di Holywings. Ia membandingkan Holywings yang selama ini tetap buka dengan gym yang selalu ditutup selama PPKM.

“Kalau komen gue… Lah gym di tutup… Jelas yg kesana org sehat.. Club maaaah… Tinggal tutup sticker HP dr dulu juga… Caranya gimana sih mrk lewat dr dulu…” ujar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier kemudian mengatakan bahwa COVID-19 tak hanya menyerang orang-orang yang berusia lanjut. Mereka yang berusia muda juga sudah banyak yang menjadi korban.

Menutup caption, ia berkomentar menyindir. Deddy Corbuzier berharap video kerumunan di Holywings itu hanya kabar hoaks saja.

“Anw… Covid skrg yg di serang umur umur mereka….. Dan video ini ga tau kapan.. (main aman). Hoax enggak… Tapi.. Ah masa hoax… Kita doakan saja HOAX… Tapi… Kayanya sih… Ah sudahlah….” tutupnya.

Beberapa rekan artis turut mengomentari unggahan Deddy Corbuzier tersebut. Mulai dari Soimah hingga Sandhy Sondoro.

“Jur ajur ajur,” tulis Soimah.

“Untung gk ada aku lagi…takutt, trauma kalau liat gini om ded,” kata Millen Cyrus.

“Hehehe YANG FENTING FULUUUU5555,” tulis Sandhy Sondoro. {kumparan}