Wakil Ketua MPR Hadiri Deklarasi APPKT di Sangatta Utara

Wakil Ketua MPR Mahyudin

Deklarasi Asosiasi Pedagang Pasar Kutai Timur (APPKT) yang berlangsung di Halaman Pasar Induk Sangatta Utara, Senin, (9/4/2018) dikejutkan kehadiran Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin.

Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar yang hadir ditengah-tengah acara sontak mengagetkan Bupati Kutai Timur, Ismunandar dan seluruh peserta yang mengikuti deklarasi tersebut.

Ditengah sambutan, Ismunandar menyampaikan ini merupakan kejutan acara deklarasi dihadiri wakil ketua MPR RI yang juga putra asli daerah.

“Harapannya seluruh pedagang pasar sukses, memiliki anak-anak yang sukses, paling tidak ada yang menyusul Mahyudin-mahyudin lainnya menyusul lagi ke pusat. Karena ini merupakan hal yang langka karena tidak banyak anak daerah mampu sampai ke gedung DPR/MPR.” ucap Ismunandar

Mantan Bupati Kutai Timur ini menambahkan, bahwa seluruh masyarakat menaruh harapan kepada Pemerintah di bawah kepemimpinan Ismunandar dapat membangun Kutai Timur lebih baik lagi, termasuk mengembangkan Pasar Induk Sangatta Utara.

“Pasar Induk Sangatta Utara harus ditata lebih baik lagi agar perekonomian dapat berjalan di Kutai Timur. Saya mendukunh para pedagang terus berusaha dan berinovasi agar lebih meningkatkan pendapatan dan daya saing.” sambut Mahyudin.

Di kesampatan tersebut, Mahyudin juga menyumbangkan dua ratus kupon belanja yang diberikan kepada para peserta dan undangan yang mengikuti Deklarasi, kupon tersebut dapat ditukar dengan makanan di lapak-lapak kuliner yang tersedia di pasar induk.