Ditahan 10 Pemain Persita, Bos Borneo FC Nabil Husein Ngamuk: Memalukan! Cuih!

Presiden Borneo FC Nabil Husein marah besar setelah timnya meraih hasil imbang kontra Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021-2022.

Laga Borneo FC vs Persita yang dilangsungkan pada Sabtu, 2 Oktober 2021 itu berakhir dengan skor 2-2.

Dua gol Borneo FC diciptakan oleh Wildansyah (31′) dan Francisco Wagsley (51′) sementara dua gol Persita diciptakan oleh Ahmad Nur Hadianto (76′) dan Rifky Dwi Septiawan (89′).

Hasil imbang kontra Persita merupakan hasil imbang keempat kali yang diraih Borneo FC dari 6 laga yang sudah dimainkan di Liga 1 musim ini.

Borneo FC saat ini duduk di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan perolehan 7 poin. Hasil seri yang diraih Borneo FC atas Persita direspons dengan amarah oleh Nabil Husein setelah pertandingan.

Nabil Husein mengomentari unggahan di akun Instagram resmi @borneofc.id yang memperlihatkan skor akhir Borneo FC vs Persita Tangerang.

“Semua cari makan dari kota samarinda tapi pertanggung jawaban buat bangga kota samarinda dimana? Dimana rasa malu itu?” kata Nabil Husein.

“MEMALUKAN! CUIH!” kata Nabil Husein lagi di kolom komentar unggahan tersebut.

Pada Liga 1 musim ini, Borneo FC ditinggalkan pelatihnya yakni Mario Gomez yang mengundurkan diri pada pekan ketiga Liga 1.

Saat ini, Borneo FC ditangani oleh asisten pelatih Amir Amiruddin sambil menunggu pelatih baru. {PR}