Bulutangkis

Hendra Setiawan dan Greysia Polii Jadi Kapten Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

0

Kapten untuk Tim Thomas dan Uber Indonesia untuk setiap regu telah diketahui. Mereka adalah pebulu tangkis senior Tanah Air, yaitu Hendra Setiawan dan Greysia Polii.

Seperti dikutip laman resmi PBSI, Kamis (7/10/2021), Tim Thomas Indonesia akan dipimpin oleh Hendra Setiawan. Sementara itu, Greysia Polii memimpin rekannya di Tim Uber Indonesia.

Kualitas Hendra sebagai pemain tak perlu dipertanyakan. Sepanjang kariernya, dia sudah mengikuti tujuh edisi Piala Thomas. Dia pernah merebut dua medali perak serta empat perunggu.

Tim Thomas Indonesia sendiri akan tergabung di Grup A. Mereka akan berjumpa sejumlah lawan tangguh di fase grup karena berada dalam satu kelompok dengan Thailand, Taiwan, dan Aljazair.

Untuk Greysia, ini akan menjadi partisipasi kedelapannya di Piala Uber. Sejauh ini, prestasi terbaik Greysia adalah satu medali perak dan perunggu.

Pada fase grup, Tim Uber Indonesia berada di Grup A. Greysia memiliki tugas berat karena mereka satu grup dengna Jepang serta dua negara Eropa kuat, Prancis dan Jerman.

Piala Thomas dan Uber edisi ke-31 ini akan diadakan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, pada 9-17 Oktober 2021.

Ini merupakan pertama kalinya bagi Denmark menjadi tuan rumah Piala Thomas dan Uber. Selain itu, ini juga pertama kalinya turnamen bergengsi tersebut diadakan di Eropa sejak 1982 di Inggris. {okezone}

Kado Perpisahan Untuk Honda, Red Bull Siapkan Livery Special di F1 GP Turki 2021

Previous article

Neo Demokrasi Terpimpin

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *