News  

Kisah Anies Baswedan Bertemu Kembarannya, Seorang Polisi Yang Bertugas Di Lapangan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menceritakan pengalaman unik saat bertemu dengan kembarannya yang merupakan seorang polisi ketika bertugas di lapangan.

Bahkan, dalam media sosialnya, ia ikut mengunggah meme Spiderman yang populer dengan saling menunjuk karena mirip.

“Momen menyenangkan itu kalau bisa ketemu kembaran. Kadang-kadang momen seperti itu terjadinya tidak disengaja saat berkeliling lapangan,” tulis Anies dalam akun Instagramnya, dikutip Sabtu (9/10).

Dalam foto itu, terlihat Anies sedang berbincang dari dalam mobil dengan seorang polisi, yang kemudian diketahui bernama sama dengan orang nomor 1 di DKI itu.

Ya, bukan kembar karena berasal dari orang tua yang sama, tetapi memiliki nama yang sama, yakni Anies.

Pria yang merupakan ‘kembaran’ Anies Baswedan itu adalah Wakapolsek Kebayoran Baru, Kompol Anies. Mereka bertemu saat Anies meninjau vaksinasi corona di GOR Bulungan, Kamis (7/10).

“Terima kasih, Pak Anies, Wakapolsek Kebayoran Baru, sudah ikut mengawal kegiatan vaksinasi untuk Pencari Suaka di GOR Bulungan dua hari lalu,” tulisnya.

Pada hari itu, Anies tengah memantau pelaksanaan vaksinasi bagi WNA yang merupakan pengungsi dan pencari suaka yang berdomisili di Jabodetabek. Vaksinasi ini digelar di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Ada-ada saja, Pak! {kumparan}