PSG Minat Datangkan Paul Pogba

Paul Pogba PSG

Paris Saint-Germain (PSG) sudah menghubungi perwakilan Paul Pogba dalam rangka rencana mereka untuk mendatangkan sang pemain ke negaranya. Karenanya, mereka menyiapkan dana besar untuk bisa mewujudkannya.

Menurut Paris United, PSG terpikir untuk bisa memboyong Pogba kembali ke negaranya dan berkarir di Paris. Apalagi masa depannya di Manchester United pun semakin tak menentu.

PSG tampaknya tak puas dengan penampilan mereka musim ini. Karena mereka harus rela tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, padahal sudah belanja besar-besaran di awal musim.

Oleh karena itu, mereka kabarnya akan belanja mewah lagi di musim panas mendatang.

Klub yang bermarkas di ibukota Perancis itu kabarnya sudah menyatakan pada perwakilan sang pemain untuk bisa membujuknya berkarir di Parc des Princes musim depan pada jeda internasional kemarin.

Saat ini kabarnya PSG tengah membicarakan mengenai kemungkinan ini dengan agen sang pemain, Mino Raiola. Dan mengingat hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho belakangan tak harmonis lagi, kemungkinan Pogba untuk berkarir di negaranya sendiri cukup besar.