Hiburan

Hotma Sitompul Bagikan Foto Syur Hotman Paris Peluk Wanita Cantik Berbikini

0

Kisruh antara 2 pengacara kondang, Hotma Sitompul dan Hotman Paris masih terus berlanjut. Meski Majelis Hakim Dewan Kehormatan Peradi DKI Jakarta telah memberi hukuman skors 6 bulan terhadap Muara Karta tim kuasa hukum Hotma Sitompul, Hotman Paris merasa belum puas.

Menurut Hotman Paris, hukuman untuk tim kuasa hukum Hotma Sitompul itu terlalu ringan dan berencana untuk mengajukan banding.

“Saya akan tetap mengajukan banding. Hukuman 6 bulan terhadap Muara Karta terlalu ringan,” kata Hotman Paris di kantornya, kawasan Kelapa Gading, dikutip dari Tribun Seleb.com, Rabu (6/10/2021).

Hotma Sitompul yang baru-baru ini mengadakan konferensi pers terlihat geram dan tak terima dengan putusan majelis yang menurutnya sangat tidak adil.

Ayah sambung Bams Eks Samsons itu merasa bahwa majelis tak mendengarkan bukti-bukti yang telah diberikannya dengan baik dan teliti.

Hotma juga mengaku cukup bingung mengapa Hotman Paris mengaku menang 2-0 darinya.

“Semua bukti kita tidak didengarkan dan Hotman Paris dibebaskan.”

“Herannya manusia itu,saya juga dibebaskan tapi kok bisa bilang dia menang 2-0, sampai kapanpun saya lebih baik dari dia, percayalah,” ucap Hotma Sitompul, dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

Hotma merasa lebih bingung lagi saat melihat tingkah Hotman Paris yang masih terus menyindirnya di media sosial hingga putusan ini ditetapkan.

“Bukan hanya sebelum putusan, sesudah putusan orang itu terus, silahkan buka IG-nya.”

“Saya sih tidak pernah lihat, tapi orang kirim sama saya, tanya sama majelisnya bagaimana sudah ada putusan ini tapi dia masih menghina-hina,” sambung Hotma.

Suami Desiree Tarigan itu meminta Hotman Paris untuk menyadari perilakunya yang kurang beradab. Hotma khawatir jika apa yang dilakukan Hotman Paris dicontoh oleh para pengacara muda.

“Hotman Paris, Beradablah kau, berdoalah kau, bersopan santun dan beretikalah kau, jangan memberikan contoh buruk kepada advokat-advokat muda, kan berbahaya.”

“Kelakuannya begitu, gak apa-apa kata majelis ini membawa contoh yang sangat buruk untuk advokat muda,” tandasnya.

Hotma pun kembali membeberkan potret Hotman Paris bertelanjang dada dan memeluk cewek berbikini.

Menurutnya, foto tersebut dapat menjadi salah satu bukti bahwa Hotman Paris adalah seorang advokat yang tak beradab dan tak tau etika.

“Bicara sama orang enggak tahu adat, enggak tahu hormat, enggak tahu malu, tidak beragama, ngapain kita ladenin orang seperti itu,” tuturnya. {grid}

Menkominfo Johnny G Plate Harap Indonesia Lahirkan 1 StartUp DecaCorn Lagi

Previous article

Luapkan Kekesalan Soal Prudential di Medsos, Wanda Hamidah Ngaku Diserbu Agen Asuransi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *