Hiburan

Bantu Renovasi Gereja di Kota Malang, Krisdayanti Menangis Didoakan Pastor

0

Penyanyi Diva kondang Krisdayanti, kini melebarkan sayap sebagai seorang politisi. Hal itu tak heran turut membuatnya disibukkan dengan beragam aktivitas sosialnya sebagai anggota DPR.

Baru-baru ini beredar video yang menampilkan Krisdayanti atau yang juga lebih akrab dipanggil KD itu, tengah berada di Malang, Jawa Timur. Daerah tersebut merupakan kampung halaman sekaligus dapil Krisdayanti saat masih menjadi calon legislatif.

Salah satu maksud kedatangan KD yakni sebagai Anggota DPR RI Komisi IX, ialah untuk meresmikan renovasi sebuah gereja di Tambakasri, Kabupaten Malang.

Melalui akun Instagram-nya, pelantun lagu Menghitung Hari itu tampak mengabadikan momen kala dirinya ikut dalam peletakan batu pertama didampingi oleh pendeta dan para jemaat.

Sebelum istri Raul Lemos itu meletakkan batu pertama, seorang pastor memimpin doa. KD tampak menangis terharu mendengar pastor tersebut mendoakan dirinya.

“Engkau juga yang akan melindungi, memberkati Krisdayanti dalam melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawabnya. Tuhan berikan kekuatan, kesehatan, dan kebijaksanaan sehingga beliau bisa melaksanakan semuanya sesuai kehendak Tuhan,” ujar pastor.

“Terima kasih Tuhan, inilah doa kami di dalam nama Tuhan Yesus Kristus Sang Penyelamat kami, kami berdoa. Amin.”

Tentu saja reaksi ibunda Aurel Hermansyah yang menangis setelah didoakan oleh pastor menuai banyak pro dan kontra. Ada yang memberinya pujian karena mereka ikut dibuat haru melihat aksi sosial yang dilakukan Krisdayanti yang membangun sebuah gereja, meski memiliki keyakinan berbeda.

“Mimi (Krisdayanti)… mau nangis saya lihatnya, terima kasih atas kasih Mimi untuk saudara-saudara umat Kristen. Tuhan yang membalas dengan berkat terbaik dari-Nya untuk Mimi dan keluarga,” komentar warganet.

Namun, tak sedikit juga di antara warganet yang justru mencibir niat baik Krisdayanti. Mereka menuturkan bahwa sang diva yang seorang Muslim tak pantas bila ikut berdoa bersama dengan pendeta.

“Perbuatan baik yang sia-sia. Cuma pujian dunia gak nyampe akhirat bu,” komentar akun warganet.

“Percuma nangis, doanya gak sampai duhh si ibu,” imbuh salah satu warganet. {kumparan}

Duh! Aplikasi Pinjol Ilegal Tanpa Lisensi OJK Marak di Google Play Store

Previous article

Selingkuh Dengan Tyas Mirasih, Aktor Film Marley Tengku Tezi Digugat Cerai Istrinya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *