Nikmati Karantina Saat Tiba di Indonesia, Anggun C Sasmi: Anggap Liburan Kecil

Anggun C. Sasmi melakukan karantina setelah tiba di Indonesia. Anggun tak sendiri. Ia bersama suaminya, Christian Kretschmar.

Anggun C. Sasmi membagikan sejumlah foto di akun Instagramnya pada Rabu (27/10), saat ia dan suaminya melakukan karantina di Hotel Raffles Jakarta. Sudah tiga hari mereka di sana. Berdasarkan aturan terbaru, para pelaku perjalanan internasional wajib melakukan karantina selama lima hari.

Anggun C. Sasmi menikmati karantina yang ia jalani bersama sang suami. Saat karantina, penyanyi berusia 47 tahun ini mengatakan ia bisa seharian memakai piyama. Dia juga sempat mengungkapkan pentingnya melakukan karantina.

“Penting sekali untuk mematuhi peraturan demi keselamatan semua,” tulis Anggun.

Anggun C. Sasmi Menikmati Menjalani Karantina saat Tiba di Indonesia

Pelantun lagu Mimpi ini berusaha untuk mengambil sisi positif saat harus melakukan karantina begitu tiba di Indonesia. Ia dan suaminya menganggapnya sebagai ‘liburan kecil’. Hitung-hitung untuk menghilangkan jetlag. “Jadi dinikmati saja. #MukaBantal,” tulis Anggun.

Unggahan Anggun tersebut dikomentari oleh sejumlah selebritas. Salah satunya adalah Iis Dahlia. Penyanyi dangdut berusia 49 tahun itu menyampaikan ucapan selamat datang ke Indonesia untuk Anggun.

Selain itu, Iis berkomentar, akan lebih mengasyikkan jika saat karantina boleh memesan makanan dari luar untuk dinikmati di kamar. “Gak tahu tapi aturane piye secara belum pernah karantina dan belum pergi keluar,” tulisnya.

Anggun membalas komentar Iis. Dia mengatakan tidak boleh memesan makanan dari luar saat karantina. Namun, ia bersyukur karena bisa menikmati makanan Indonesia di hotel. Yang dirasa cukup untuk melepas rindu akan kuliner Indonesia.

“Dari kemarin aku makan nasi goreng, sup buntut. Lumayan melepas rindu sebelum beneran bisa kulineran,” tulis Anggun. {kumparan}